J-Hope BTS dan IU Bahas Kebiasaan Minum, Ternyata Punya Kesamaan Ini
Selebriti

IU mengucapkan selamat kepada J-Hope atas debutnya dan karena ini adalah percakapan pertama mereka, ia memulai dengan beberapa obrolan ringan dan menemukan kesamaan yang mereka miliki.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengejutkan penggemar ketika ia muncul di serial YouTube "IU's Palette", yang dipandu oleh solois IU. Di sini, dua penyanyi tersebut membicarakan kebiasaan minum mereka.

IU menyambut penampilan J-Hope dengan mengatakan, "Aku terkejut saat aku mendengar siapa yang datang ke acara hari ini. Ini pertama kalinya aku bisa berbicara dengannya. Jadi Palette 14 hari ini harus segar dan menarik."

IU mengucapkan selamat kepada J-Hope atas debutnya sebagai solois pertama BTS. Dia melanjutkan, "Karena ini adalah percakapan pertama kami, aku pikir kami akan mulai dengan beberapa obrolan ringan dan menemukan kesamaan yang kami miliki."

IU bertanya, "Aku telah menemukan sesuatu. Saat kamu minum alkohol, keteganganmu turun." Untuk ini, J-Hope berkata, "Itu benar. Sebelum aku minum, aku bersemangat seperti 'Ayo mabuk!' Tapi kemudian saat aku mabuk, aku kehilangan energiku."


J-Hope BTS dan IU Bahas Kebiasaan Minum, Ternyata Punya Kesamaan Ini

YouTube/이지금 [IU Official]

Merasa relate, IU bersimpati dengan J-Hope. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu berkata, "Aku juga tidak pernah minum saat aku sedang down. Aku menyusut dan menjadi diam saat aku mabuk."

J-Hope setuju dengan mengatakan, "Saat aku mabuk, anehnya aku menjadi tenang." Ketika IU mengatakan dia pikir J-Hope akan pandai minum, sang rapper berkata berkata, "Tidak, aku tidak jago dalam alkohol. Aku tidak minum dengan baik."

Di kesempatan yang sama, IU juga menodong J-Hope dengan pertanyaan kenapa ia tak diundang ke acara Listening Party album solonya. J-Hope pun salah tingkah dan meyakinkan IU kalau ia akan diundang di kesempatan selanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait