Post Berdua Bareng Kang Tae Oh Dinanti, Park Eun Bin Malah Pamer dengan Cameo Tampan Ini
ENA
TV

Park Eun Bin langsung membagikan potret berdua dengan aktor yang memberikan penampilan spesialnya di drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Momen Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" memang sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit bahkan yang mengharapkan bahwa keduanya membagikan potret bersama di akun Instagram masing-masing.

Meski begitu, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh terlihat belum mewujudkan harapan para penggemar. Meski begitu, keduanya sempat membagikan potret kala bersama-sama dengan pemeran "Extraordinary Attorney Woo" lainnya.

Menariknya, Park Eun Bin justru langsung membagikan momen berdua bersama dengan Koo Kyo Hwan melalui akun Instagram pribadinya. Koo Kyo Hwan diketahui memberikan penampilan spesial sebagai cameo di episode 9.

Park Eun Bin membagikan potret barunya dan bersama Koo Kyo Hwan di lokasi syuting "Extraordinary Attorney Woo". Aktris kelahiran tahun 1992 itu mengingatkan penggemar untuk menantikan chemistry dengan Koo Kyo Hwan pada potret tersebut.


"Saya yang menangani kasus Pak Bang Goo Ppong. Sampai jumpa di episode 9," ucap Park Eun Bin.

Park Eun Bin yang tak ragu membagikan potret berdua dengan Koo Kyo Hwan ini menunjukkan kedekatan mereka sebagai rekan satu agensi. Aktor dan aktris dengan kemampuan akting memukau ini diketahui sama-sama berada di naungan agensi Namoo Actors.

Selain itu, Koo Kyo Hwan sendiri diketahui juga telah memiliki kekasih yakni sutradara Lee Ok Seop. Sehingga, potret berdua dengan Park Eun Bin tidak akan memunculkan spekulasi macam-macam selain rekan satu agensi dan senior-junior.

Namoo Actors sendiri juga membagikan sederet potret kebersamaan Park Eun Bin, Koo Kyo Hwan, dan Kang Ki Young di lokasi "Extraordinary Attorney Woo". Ketiganya terlihat sangat bahagia pada sederet pose bersama ketika menjalani syuting bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru