Segera Tayang, Kim Sejeong Cs Beber Poin Menarik 'Today's Webtoon' yang Patut Diantisipasi
SBS
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Today's Webtoon', ketiga pemeran utama drama ini mengungkap poin penting yang patut diantisipasi. Apa sajakah itu?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode perdana "Today's Webtoon" pada Jumat (29/7) malam ini. Jelang tayang, ketiga pemeran utama drama ini mengungkap poin penting yang patut diantisipasi oleh pemirsa.

Diadaptasi dari serial populer Jepang berjudul "Sleepeeer Hit!", "Today's Webtoon" bercerita tentang orang-orang yang bekerja di industri webtoon Korea Selatan. Ceritanya berfokus pada On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang saat ini menjadi karyawan baru di departemen editorial webtoon. Meski baru beralih profesi, dia bertekad untuk menjadi editor sejati.

Ada beberapa hal menarik yang dapat disaksikan dalam drama ini. Kim Sejeong berkata, "'Today's Webtoon' adalah sebuah drama yang membuat kalian optimis untuk menggapai impian seseorang bersama mereka, sambil tetap menghibur pemirsa."

Dia melanjutkan, "Yang membuat 'Today's Webtoon' begitu menawan adalah tidak hanya menampilkan sisi cerah dan ceria dari mimpi, tapi juga menangkap semua sisi gelap dan tidak menarik. Pada hasrat Ma Eum saat dia menemukan mimpi baru mungkin tampak sedikit terburu-buru."


"Tapi ada saat-saat ketika aku mendapati diriku juga mendapatkan kekuatan hanya karena terseret oleh hasrat itu. Aku pikir jika kalian melihat perjalanan Ma Eum menuju mimpinya dari sudut pandangnya, kalian akan memperoleh energi positif," imbuhnya.

Nam Yoon Su yang berperan sebagai karyawan pemula bernama Goo Joon Young berkata, "Aku bisa mendapatkan pemahaman baru tentang industri webtoon. Perlombaan sengit yang harus dilalui orang-orang untuk menyelesaikan satu webtoon digambarkan dengan cara yang sangat menyenangkan dan menghibur."

Terakhir, Choi Daniel yang berperan sebagai mentor On Ma Eum yang bernama Seok Ji Hyung, berkomentar, "Karena drama ini secara keseluruhan sangat ceria, aku pikir kalian akan dapat menontonnya dengan ringan."

"Dalam perjalanan itu, ada banyak dialog hebat yang membuat kalian berpikir dan merenungkan beratnya hidup dan tanggung jawab. Aku harap kalian akan menghabiskan waktu yang hangat bersama dengan kisah kami, yang akan terukir di hati kalian," pungkasnya.

Sementara itu, "Today's Webtoon" akan mengambil alih slot tayang "Why Her" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Apa kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait