Gemas, Kedekatan Park Eun Bin & 2 Oppa Namoo Actors di Lokasi 'Extraordinary Attorney Woo' Terungkap
Namoo Actors
TV

Namoo Actors menunjukkan kedekatan dengan 3 artis di bawah naungan mereka yakni Park Eun Bin, Kang Ki Young, dan Koo Kyo Hwan yang bertemu di drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Koo Kyo Hwan diketahui memberikan penampilan yang sukses banjir pujian media Korea sebagai cameo di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Penampilan Koo Kyo Hwan sendiri secara tidak langsung memberikan dukungan kepada 2 rekan seagensinya di Namoo Actors yang membintangi drama ini yakni Park Eun Bin dan Kang Ki Young.

SPOILER

Koo Kyo Hwan memerankan Bang Goo Ppang, seorang terdakwa yang dituduh telah melakukan penculikan kepada 12 anak-anak SD. Bang Goo Ppang sendiri sebenarnya hanya mengajak anak-anak tersebut membolos les untuk bersenang-senang di gunung selama 4 jam. Meski tetap dihukum dengan pasal penculikan, ideologi Bang Goo Pang sang Panglima Tentara Pembebasan Anak-anak sukses membuat terharu.

27 Juli, Namoo Actors langsung menunjukkan sederet momen kedekatan Park Eun Bin, Kang Ki Young, dan Koo Kyo Hwan di lokasi syuting "Extraordinary Attorney Woo". Ketiganya diketahui disatukan dalam adegan persidangan.


Ketiga artis di bawah naungan Namoo Actors tersebut terlihat tersenyum ceria di lokasi syuting. Park Eun Bin sendiri terlihat paling menggemaskan sebagai satu-satunya wanita dan maknae atau termuda di antara Kang Ki Young serta Koo Kyo Hwan.

Park Eun Bin diketahui satu-satunya yang generasi tahun 90-an yakni lahir di tahun 1992. Sedang, Kang Ki Young kelahiran tahun 1983 dan Koo Kyo Hwan menjadi yang paling tua dengan lahir di 1982.

Momen kedekatan Park Eun Bin, Koo Kyo Hwan, dan Kang Ki Young di \

Sumber: Namoo Actors

Momen kedekatan Park Eun Bin, Koo Kyo Hwan, dan Kang Ki Young di \

Sumber: Namoo Actors

Pada Naver Post, Namoo Actors sendiri membagikan lebih banyak momen dibandingkan di Instagram. Namoo Actors menunjukkan sederet potret individu Koo Kyo Hwan selama syuting.

Selain itu, juga terdapat beberapa momen berdua dari Park Eun Bin dan Koo Kyo Hwan yang dibagikan. Keduanya memang diketahui memiliki banyak adegan bersama di "Extraordinary Attorney Woo" dibandingkan dengan Kang Ki Young pada episode 9.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait