Lee Jong Suk Makan Bareng YoonA dan Mertua di 'Big Mouth', Interupsi Mendadak Picu Curiga
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Tayang malam ini, 'Big Mouth' merilis cuplikan makan malam keluarga Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (YoonA). Kebersamaan diinterupsi mendadak pun mengundang pertanyaan pemirsa.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, MBC merilis cuplikan adegan "Big Mouth" yang mengundang rasa penasaran. Bukan hanya berdua, Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation ditampilkan bersama dengan Lee Ki Young.

Mengusung tema noir, "Big Mouth" mengangkat kisah pengacara kelas tiga Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Dalam semalam, ia berubah menjadi penipu jenius dengan julukan "Big Mouse". Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarga, pengacara "bermulut besar" ini harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas dengan hak-hak istimewa.

Dalam "Big Mouth", Park Chang Ho bisa menjadi pengacara berkat istrinya Go Mi Ho (YoonA). Sayang sekali Park Chang Ho terus kalah dalam pertempuran hukum hingga berujung pada julukan memalukan "mulut besar".

Dengan situasi finansial yang terus menurun, keluarga Park Chang Ho dan Go Mi Ho yang sudah bersama sejak muda mengalami keretakan. Bahkan Go Mi Ho mulai lelah dengan situasi mereka dan mulai mempertimbangkan perceraian.


Lee Jong Suk Makan Bareng YoonA dan Mertua di \'Big Mouth\', Interupsi Mendadak Picu Curiga

Source: MBC

Meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa bagaimana Park Chang Ho berusaha menjaga keluarga tetap bersama, "Big Mouth" merilis cuplikan gambar baru tentang makan malam keluarga. Park Chang Ho bersama istri dan ayah mertuanya Go Ki Wang (Lee Ki Young) makan malam di sebuah restoran.

Bukanlah makan malam keluarga yang hangat dan bersahaja, suasana malam itu cukup menarik perhatian. Mau tak mau Go Mi Ho memamerkan ekspresi canggung karena tidak nyaman usai mendapatkan perlakuan mewah secara tiba-tiba. Park Chang Ho telah mempersiapkan acara khusus untuk ulang tahun pernikahan dengan Go Mi Ho.

Namun rupanya acara khusus itu diinterupsi panggilan telepon mendadak yang mengubah suasana. Baik Park Chang Ho, Go Mi Ho dan Go Ki Kwang semuanya menunjukkan reaksi berbeda, memicu pemirsa bertanya-tanya curiga tentang apa panggilan itu.

Sementara itu, kisah "Big Mouth" selengkapnya bisa mulai disaksikan pada malam hari ini, Jumat (29/7). Drama ini mengisi slot tayan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait