Nathalie Holscher Nangis Bongkar Kebaikan Rizky Febian pada Adzam Malah Picu Sindiran, Kenapa?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher membongkar sifat mulia Rizky Febian yang sangat menyayangi Adzam sang adik sambung. Namun curhatan mellow Nathalie malah memicu sindiran soal isu jual kesedihan.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan sering muncul di acara talkshow. Ia kerap membahas soal masalah rumah tangga hingga mengungkap hubungan dengan anak-anak Sule.

Salah satu yang membuat Nathalie berkesan adalah sosok putra pertama Sule, Rizky Febian. Menurut Nathalie, kekasih dari Mahalini ini sangat menyayangi adik tirinya, Adzam.

Nathalie mengakui kalau ia dan Rizky alias Iky paling sering berkomunikasi. Ia juga mengungkap kontak batin antara Adzam dan Iky.

"Yang sering ngobrol sama aku, Iky. Jadi kalau tiap yang jadi bikin seneng aku tuh apa yah, Iky tuh suka, 'Bun lagi ngapain? Mau video call'. Itu sebelum kejadian jadi apa-apa video call Adzam, video call Adzam," kata Nathalie. "Paling dewasa, paling baik, paling sayang sama Adzam. Adzam tuh kayak ada kontak batin sama Iky. Yang bikin aku seneng itu Iky apa-apa video call Adzam."

Instagram

Nathalie Disindir Usai Puji Rizky Febian


Diakui Nathalie, Adzam juga seolah kangen berat pada sang kakak. Karena itu, Adzam menangis ketika akhirnya bisa dipertemukan dengan kakak tirinya itu. "Makanya waktu ketemu Adzam, apalagi pas Iky ngomong 'ini Aa' langsung nangis Adzam-nya," kata Nathalie. "

Disisi lain, kemunculan Nathalie membahas Rizky itu malah menuai sindiran. Ia justru dianggap membeda-bedakan perlakuan Rizky dengan anak-anak Sule lainnya.

"Ya ampun, bo diem lah. Ga usah beda2in seolah olah plg baik rizky plg jelek putri. Kalo mau terbuka, yg fair saja," ujar netter. "Natali ngember terus sana sini jual kesedihan demi mencari simpati dan lama2 tar kamu sendiri natali ketauan sifat aslimu yg jelek," kata yang lainnya. "Lamalama ilang respect loh kemana mana sprti mncari pembelaan," seru netter.

Sebelumnya, Nathalie juga menangis dan mengaku trauma. Namun bukan gegara Sule, Nathalie trauma dengan pernikahannya yang kandas di tengah jalan.

"Trauma karena nama besar Sule? Kan begini ya kalau orang biasa berantem ada rumah tangga, nggak akan ke blow up. Apa traumanya ini karena seseorang punya nama besar?" tanya Raffi Ahmad. "Aku trauma sama pernikahannya. Mungkin traumanya sesaat aja nanti juga bisa balik (membuka hati) lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru