Zaskia Mecca Ungkap Kesibukan Baru Usai Anak Sekolah Offline Lagi, Sempat Kewalahan Kini Menikmati
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca ceritakan momen kewalahan saat harus melakukan kesibukan baru ini setelah anak-anaknya kembali sekolah tatap muka, namun kini sebut sebagai aktivitas yang nikmat.

WowKeren - Angka pandemi yang terus menurun membuat pemerintah melonggarkan beberapa kebijakan, salah satunya di dunia pendidikan. Saat ini sudah banyak sekolah yang kembali menggelar kegiatan belajar-mengajar secara offline atau tatap muka. Namun tentu saja dengan protokol kesehatan yang masih dijalankan dengan baik.

Perubahan ini tentu memberikan beragam cerita menarik khususnya bagi para orangtua setelah cukup lama menemani buah hati belajar di rumah. Salah satu cerita itu juga datang dari Zaskia Adya Mecca.

Pasalnya kini Zaskia Mecca pun jadi memiliki kesibukan baru yakni mengantar dan menjemput sekolah keempat anaknya langsung. Tentu saja bukan hal yang mudah bagi orangtua dengan banyak anak seperti dirinya. Bahkan artis yang akrab disapa Bia ini sempat terpikirkan untuk memiliki sopir yang tentunya akan meringankan pekerjaannya.

Seminggu pertama anak sekolah, sempet kewalahan bagi waktu antar jemput 4 anak tanpa supir. yaampuuun, beneran keder sampe ga bisa ngapa2in.. mau pegang hp cek chat apalagi kerjaan udah ga punya energi,” cerita Zaskia Adya Mecca di Instagram, Jumat (29/7). “Minggu kedua ku sempat terfikir “cari supir tambahan kali yaa, biar bisa bagi tugas,” sambungnya.


Beruntungnya Zaskia Mecca cepat membiasakan diri. Bahkan meski sempat kewalahan, kini ia justru menikmati kesibukan baru tersebut. Justru kini Zaskia merasakan keseruan saat harus berpisah dengan anak-anak untuk sekolah hingga tak sabar menunggu jam kepulangan mereka.

Masuk minggu ke3 ternyata ku malah menikmati kesibukan anter jemput mereka. udah ga kaget sama pola dan kebiasaannya.. seneng bisa nganter dadahin sambil liat mereka senyum menuju kelas dan ga sabar jemput terus dipeluk lalu dengerin kisahnya disekolah hari itu,” ujarnya.

Kini Zaskia Adya Mecca justru merasa berat jika harus mengalihkan tugas tersebut kepada orang lain. Bukan tanpa sebab, menurutnya momen itu adalah saat-saat yang tak akan terulang lagi nantinya.

Urusan lain jadi nomer sekian, weekdaysku sekarang penuh sama anter jemput anak.. Masyaa Allah nikmaaaaat!! Karna ku tau moment seperti ini ga lama, ga terulang dan akan selalu terekam mereka.. Rugi lah kalo ku oper tugas mahal ini ke orang lain,” ujar istri Hanung Bramantyo. “Semangaaat buat semua yang lagi sibuk anter jemput anaaaaakkk sekolahhh,” pungkasnya.

Cerita Zaskia Mecca juga dirasakan oleh banyak warganet lain. Mereka mengaku setuju jika momen menghabiskan waktu dengan anak sangat berharga untuk dilewatkan.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait