Fakta Dibalik Pemotretan Rayyanza Cosplay Jadi Cokelat Sungguh Menakjubkan, Kenapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza lagi-lagi sukses membuat netter gemas usai kembali beraksi jadi foto model. Netter semakin dibuat takjub setelah mengetahui fakta ini.

WowKeren - Nagita Slavina disebut sebagai "dalang" dibalik semua pemotretan sang putra bungsu, Rayyanza Malik Ahmad dengan berbagai macam kostum. Aksi Nagita yang hobi mendandani Rayyanza itu pun tak pernah luput dari perhatian netizen.

Rayyanza selalu berhaisl membuat semua orang gemas dengan tingkah antengnya saat dipakaikan berbagai macam kostum. Mulai dari menjadi buah pisang, nanas, polisi, anak sekolahan, pangeran, sampai tukang bakso.

Terbaru, Rayyanza kembali jadi sorotan saat ia cosplay menjadi cokelat. Bukan sembarang cokelat, fakta terkuak bahwa Rayyanza dipakaikan kostum seolah-olah menjadi cokelat dari salah satu merek ternama dunia.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan oleh akun @raffinagita1717, Rayyanza terlihat menggemaskan dalam balutan busana serba perak layaknya bungkus cokelat. Tak lupa ia memakai penutup kepala dengan warna senada.

Fakta Dibalik Pemotretan Rayyanza Cosplay Jadi Cokelat Sungguh Menakjubkan, Kenapa?

Instagram


Foto Rayyanza yang cosplay menjadi cokelat ini lantas menjadi pembahasan warga TikTok. Bukan sekadar membagikan hasil pemotretan Rayyanza, akun @ransdailyupdate juga menyoroti satu fakta keren.

Akun tersebut membahas fakta potret Rayyanza cosplay jadi cokelat diunggah sebagai endorse dari salah satu brand ternama dari Amerika Serikat. Hal ini tentu saja membuat netizen terkagum-kagum. Terlebih akun @raffinagita1717 juga sempat menandai Instagram brand cokelat ternama tersebut.

Fakta Dibalik Pemotretan Rayyanza Cosplay Jadi Cokelat Sungguh Menakjubkan, Kenapa?

Source: TikTok

"Selamat pagi dari coklat @hersheys kisses rasa hacikule ❤️ #masyaallahtabarakallah #mrcipungstyle," tulisnya pada Kamis (28/7).

Netizen lantas beramai-ramai mengomentari nasib baik Rayyanza yang sudah menjadi sultan sejak lahir. Bayi tampan itu bahkan sudah kebanjiran endorse di usianya yang masih kecil. Komentar-komentar lucu pun dituliskan netizen untuk menanggapi unggahan tersebut.

"Pekerja keras sejak dini," ujar netizen. "Kesibukan lu Pung, ngelebihin gue," sambung lainnya. "Gak hanya ngandelin warisan, dia bekerja keras sejak dini wkwkwk," kata akun lain. "Belum bisa ngomong aja endorse-nya gak main-main, apalagi ntar kalo udah bisa jalan. Beh," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait