Inez Nangis Bantah Rebut Sirajuddin dari Zaskia Gotik, Makna Ekspresi Wajah Dibongkar Pakar
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Inez Gonzales akhirnya muncul untuk menyangkal isu pelakor yang menimpanya. Disisi lain, pakar ekspresi Doddy Triasmara sempat mengungkap pendapat terkait ekspresi wajah Inez ketika bicara di depan kamera.

WowKeren - Inez Gonzales akhirnya muncul ke hadapan publik. Ia menyangkal tudingan pelakor hingga menegaskan cuma menginginkan sang putra diakui oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang.

"Saya tidak mengganggu suami orang, saya hamil duluan kemudian dia nikah. ketika berhubungan statusnya duda, yang saya cari pertanggungjawaban yang seperti apa, urusan saya bukan sama istrinya," seru Inez yang kemudian menangis. "Saya hanya berharap anak saya mendapatkan apa yang kepantasan buat dia."

Setelah Inez mengungkapkan isi hati, pakar ekspresi, Doddy Triasmara, membeberkan analisanya. Doddy mengungkap soal seperti apa gerak-gerik Inez saat bicara di depan umum.

"Awalnya dia cerita, nada suaranya lebih stabil. Gerakannya masih lebih tenang, tangannya posisi depan atau di atas paha," kata Doddy pada "Intens Investigasi". "Posisi dia berubah ketika menjelaskan soal tidak menganggu suami orang, berubah ketika dia menceritakan soal pacarnya waktu dia hamil meninggalkan dia terus menikah dengan orang lain. Saya lihatnya dia di fase emosional karena anaknya seperti diabaikan."


Doddy juga mengungkap kalau Inez merasa Sirajuddin terkesan melarikan diri dari tanggung jawab. "Dia menganggap, kok bisa melarikan diri, menikahi orang lain. Dia punya harapan besar," kata Doddy.

Sementara itu, kuasa hukum Ine, Sion Tarigan, juga sudah buka suara soal rumor pelakor. Ditegaskan Sion, kabar tersebut tidak benar.

"Sebelum (menikah dengan Zaskia Gotik). Saya sudah pernah menyampaikan kronologinya, kalau ada berita seperti itu saya kira sumbernya nggak kredibel," kata Sion. "Statusnya pada saat itu duda."

Sebelumnya Indra Tarigan membocorkan dirinya dicurhati Inez soal hubungan dengan Sirajuddin. Indra mengaku kasihan pada Zaskia dan menyentil Inez.

"Mbak Gotik hamil tiga bulan, dia (Inez) hamil," kata Indra. "Dia adik kelas saya (waktu kuliah) telepon saya, dia cerita, punya anak dari suaminya Zaskia Gotik. Makanya saya sempat marah sama dia, kenapa mau sama suami orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru