Chaewon LE SSERAFIM Akui Lebih Nyaman Andalkan Sakura, Efek Debut Bareng di IZ*ONE?
Dispatch
Selebriti

Kim Chaewon membeberkan perasaannya karena dipilih menjadi leader di LE SSERAFIM serta menyebutkan menjadikan Sakura sebagai member paling diandalkan pada wawancara GQ Korea.

WowKeren - Leader LE SSERAFIM, Kim Chaewon menunjukkan penampilan yang memukau di pemotretan solo bersama dengan majalah GQ Korea. Chaewon sukses membuat terpikat dengan penampilannya yang energik dengan konsep girl crush.

Chaewon pun membeberkan mengenai penampilannya yang berubah drastis ketika debut bersama dengan LE SSERAFIM. Ia mengaku bahwa gayanya saat ini telah ingin dicoba sejak lama. Chaewon mengaku senang karena penampilannya mendapatkan sorotan.

Chaewon juga membahas statusnya sebagai leader LE SSERAFIM, ia mengaku sama sekali tidak menyangka akan mengemban posisi tersebut. Chaewon sempat ragu memiliki jiwa pemimpin apalagi ia adalah anak bungsu di keluarganya.

"Yah, saya tidak pernah berpikir untuk menjadi leader grup. Jadi saya terkejut ketika pertama kali mendengar berita itu, terutama karena saya adalah anak bungsu di keluarga saya termasuk semua kerabat saya. Ketika saya melihat-lihat, saya memiliki lebih banyak kenalan yang lebih tua dari saya," cerita idol kelahiran tahun 2000 itu.


"Awalnya aneh karena ada banyak situasi di mana saya harus mengambil inisiatif. Tapi ada pepatah, 'Manusia adalah hewan yang beradaptasi,' jadi saya terbiasa dari waktu ke waktu. Saat itulah saya menyadari, 'Ah, saya benar-benar bisa melakukannya'," bebernya.

Chaewon sendiri mengaku ingin menjadi leader di mana semua anggota LE SSERAFIM dapat mengandalkannya dan merasa nyaman. Meski begitu, Chaewon sendiri juga bergantung pada salah satu anggota LE SSERAFIM yakni Miyawaki Sakura. Hal ini karena Sakura menjadi anggota lebih tua. Chaewon mengaku tidak ingin membuat anggota lain yang lebih muda terbebani.

"Saya ingin anggota lain merasa nyaman di sekitar saya seperti teman dan dapat berbicara dengan saya tentang apa pun. Saya akan sangat senang jika tidak ada seorang pun di tim kami yang khawatir atau khawatir. Singkatnya, saya ingin menjadi pemimpin yang dapat diandalkan oleh para anggota," aku Chaewon.

"Saya pikir saya sangat bergantung pada Sakura, dan saya mendapatkan energi darinya juga. Terutama ketika saya tidak yakin tentang sesuatu, saya bertanya pada Sakura sekali lagi. Saya juga ingin bergantung pada anggota lain juga, tetapi saya khawatir saya mungkin akan mematahkan semangat tim dengan membagikan kekhawatiran saya kepada anggota lain yang lebih muda dari saya," lanjutnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts