Karakter Kang Ki Young Dianggap Tak Realistis, Penulis 'Extraordinary Attorney Woo' Bilang Begini
Instagram/channel.ena.d
TV

Sebagai ketua tim pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin) di 'Extraordinary Attorney Woo', penggambaran Jung Myung Seok (Kang Ki Young) dianggap tidak realistis. Begini tanggapan penulis Moon Ji Won.

WowKeren - Selain mengangkat kisah hangat, "Extraordinary Attorney Woo" juga menampilkan karakter-karakter yang membekas di benak pemirsa. Baru-baru ini, penulis Moon Ji Won membahas tentang penggambaran halus karakter utama dengan spektrum autisme serta orang-orang di sektiarnya yang juga dinilai tidak realistis.

Selama bekerja di firma hukum Hanbada, Woo Young Woo (Park Eun Bin) berada di dalam tim pengacara Jung Myung Seok (Kang Ki Young). Di awal-awal episode "Extraordinary Attorney Woo", Jung Myung Seok sempat skeptis dengan perekrutan pengacara Woo Young Woo yang punya spektrum autis.

Seiring berjalannya waktu, Jung Myung Seok ternyata menunjukkan perkembangan karakter. Pengacara senior itu memberikan dukungan dan bimbingan untuk Woo Young Woo dalam mengerti pekerjaannya di mana pengacara dekat dengan kejahatan dan kebenaran kabur.

Terkait komentar yang menyebutkan karakter Jung Myung Seok adalah bagian dari fantasi, penulis Moon Ji Won mengutarakan niatnya menghadirkan pemimpin tim Woo Young Woo tersebut. Menurutnya penting untuk menyoroti karakter orang-orang di sekitar Woo Young Woo.


"Jung Myung Seok menambahkan banyak kesejukan pada drama sebagai seseorang di awal 40-an. Mengingat tidak hanya Myung Seok tapi juga orang-orang di sekitar Woo Young Woo, judulnya adalah 'Extraordinary Attorney Woo' jadi kupikir itu akan terasa seperti Woo Young Woo dan sahabat karibnya," kata Moon Ji Won.

Meski jatah layar Jung Myung Seok terbatas, penulis ingin membuat karakternya ikut bersinar. Setidaknya, penulis berharap agar sosok mentor Woo Young Woo ini diingat dengan baik oleh pemirsa.

"Aku tidak bisa memberikan banyak adegan (dari karakter lain). Tapi aku ingin kehadiran semua karakter secara pribadi bisa dirasakan sebanyak mungkin. Aku ingin mereka bersinar bahkan jatah layar yang singkat," bebernya.

Di sisi lain, aktor Kang Ki Young mendapatkan popularitas yang pantas didapatkan sejak muncul di "Extraordinary Attorney Woo" setelah lama berkarier di dunia seni peran. Atas pengalaman memainkan karakter komedi, Kang Ki Young juga mampu menunjukkan adlib-adlib menghibur.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat. Selain menembus rating tertinggi di 15 persen, drama ini berada di peringkat 1 acara televisi Netflix Indonesia per Jumat (27/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait