Ivan Gunawan Dikomentari Unjuk Kebolehan Nyanyi Lagu Ini, Tatapan Ayu Ting Ting Bikin Salfok
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mendapat banyak kritik saat menyanyikan lagu galau milik Steven Pasaribu. Namun, tatapan Ayu Ting Ting saat menyaksikan penampilan Igun malah bikin netter salah fokus.

WowKeren - Menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, Ivan Gunawan seolah tak ingin kalah dengan para peserta. Ia juga menyumbangkan suaranya dengan membawakan lagu "Belum Siap Kehilangan" milik Steven Pasaribu.

Sang desainer kondang terlihat sangat menghayati saat menyanyikan lagu bernada sendu itu. Ia meleburkan jiwanya seolah-olah memang sedang belum siap kehilangan seseorang yang entah siapa.

Ivan Gunawan bak penyanyi profesional saat berusaha mencapai nada-nada tinggi. Di hadapan Ayu Ting Ting dan para penonton, desainer yang akrab disapa Igun ini terlihat berusaha untuk menampilkan yang terbaik meski dirinya bukanlah seorang penyanyi.

Namun, penampilan Igun ini agaknya cukup membuat Ayu Ting Ting terpukau. Sang biduan sendiri terlihat menikmati penampilan Ivan Gunawan yang sesekali juga memasang ekspresi sedih.

Sayangnya, penampilan Ivan Gunawan ini tak sepenuhnya mendapat apresiasi dari warganet. Masih banyak netizen yang ternyata berniat untuk mengkritik Ivan Gunawan. Ini adalah imbas permasalahannya dengan penyanyi Keisya Levronka yang sempat heboh beberapa hari lalu.


Ivan Gunawan Dikomentari Unjuk Kebolehan Nyanyi Lagu Ini, Tatapan Ayu Ting Ting Bikin Salfok

Instagram

Netizen mengkritik Ivan Gunawan yang sempat tertangkap kamera gagal mencapai nada tinggi di beberapa bagian. Namun, hal itu sama sekali tak memengaruhi penampilan bernyanyinya di atas panggung.

"Mending kalo lagi sakit lypsinc aja," komentar netizen. "Kukira speaker hp gua rusak, ternyata ohhh," sahut lainnya. "Gak bagus kok gak pales ..cuma gak enak didengar aja ..😂," sindir akun lain.

"Bukan penyanyi tp ngomentarin penyanyi," seloroh warganet lain. "Dia yg nyanyi gua yg ikut ngos ngosan liat napasnya 😂," kata netizen. "Agak krg nyampe kak suaranya," celetuk lainnya.

Kendati demikian, beberapa netizen lain juga turut memberikan komentar. Kali ini beberapa dari mereka justru terlihat membela Igun. Mereka memaklumi Ivan Gunawan yang tidak bisa membawakan lagu dengan sempurna lantaran ia bukanlah seorang penyanyi.

Alih-alih fokus dengan cara bernyanyi Ivan Gunawan, netizen lainnya malah mengaku dibuat salah fokus dengan tatapan Ayu Ting Ting kepada sang desainer. "Ya wajar sih, kan kak Igun bukan penyanyi. Kalo dia bisa nyanyi bagus malah aneh," ujar salah seorang netter. "Aku gak peduli sama suaranya, aku malah lebih salfok sama tatatapannya kak Ayu, kyknya dalem bgt gtu," tandas yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru