Kece Meski Pakai Daster, Outfit Sederhana Putri Marino Ini Sukses Pikat Banyak Pasang Mata
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino kenakan daster benuansa bunga-bunga dengan biarkan bagian atas sedikit melorot perlihatkan kulit tubuhnya, sukses bikin banyak pasang mata terkesima. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Putri Marino yang juga merupakan istri dari Chico Jericho dikenal sebagai salah satu publik figur yang jauh dari gosip miring. Kehidupan pribadi Putri dan Chico sendiri jarang sekali diumbar ke publik.

Keduanya tampak lebih sering bagikan mengenai kerjaan ketimbang umbar urusan pribai. Kendati demikian, salahs atu yang paling sering disorot dari Putri yakni mengenai penampilannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Putri mejeng cantik dengan outfit super kece. Ia kenakan busana menyerupai dress bernuansa hijau tosca dengan corak bunga-bunga. Bagian atasnya dibiarkan sedikit terbuka hingga perlihatkan kulit mulusnya.

Tas bernuansa senada yang berpadu dengan warna kuning membuat penampilan Putri makin terlihat sempurna. Dan tak disangka, outfit Putri ini rupanya hanyalah daster. Ha; ini dijelaskan oleh Putri dalam keterangan foto. "Daster," tulisnya singkat.


Tak ayal, unggahan Putri itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Nyaris semua dari mereka akui terpikat dengan Putri. Mereka kagum lantaran hanya memakai daster namun tetap badai.

"Kalau yg pake ka uti daster gombrang pun jadi trend," komen seorang netter. "Yaowooo daster2 aja dipake kamu ngga kayak aku klo di dapur puuut," seloroh yang lain. "Para emak will be proud and united… langsung laris daster hahaha," timpal lainnya.

"Lucu ih mamim dasteran❤️❤️" puji yang lain. "Selalu ayu diajeng @putrimarino ...ini Yu Marem Gadis Krerek," tambah lainnya. "Heran gue kenapa Putri Marino cantik banget ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait