Ariel NOAH Langsung Trending Usai Curhat Bakal Ketemu 'JW' di Jepang, Fans Potek
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH sukses bikin fans patah hati berjamaah usai membuat cuitan beberapa hari belakangan. Gara-gara cuitan itu, fans mengira Ariel sedang dimabuk asmara.

WowKeren - Ariel NOAH membuat warga Twitter gempar dengan cuitannya beberapa hari ini. Bagaimana tidak? Ariel yang memiliki banyak penggemar wanita memberi isyarat seolah-olah hendak bertemu seseorang di Jepang.

"Jepang jauh juga ya," cuit Ariel pada tanggal 25 Juli 2022. Selang dua hari kemudian, pelantun "Dara" itu membuat kelanjutan cuitannya. "Hi JW, see you soon #jepang," tulisnya.

Warganet seketika dibuat kaget dan bertanya-tanya tentang maksud cuitan Ariel ini. Mereka menebak-nebak sosok inisial JW yang dimaksud oleh Ariel.

Banyak penggemar yang mengaku patah hati setelah membaca cuitan Ariel di Twitter ini. Bahkan Ariel sempat menduduki ternding topik di Twitter Indonesia.

Ariel NOAH Langsung Trending Usai Curhat Bakal Ketemu \'JW\' di Jepang, Fans Potek

Source: Twitter


"Gilaaaa gilaaaaa sampe trending twitter Siapa JW, 😅👏🏻👏🏻 ka Ariel ih jngan bkin hati aku sakiit jngan kangenin orng lain iih, terpotek-potek," komentar netter. "JW sape woiii," imbuh lainnya ngegas seolah tak terima jika Ariel benar-benar tengah dekat dengan seorang wanita saat ini.

Namun, akhirnya fakta tentang JW yang dimaksud Ariel NOAH akhirnya terungkap. Bukan seseorang, melainkan JW yang dimaksud oleh Ariel adalah sebuah festival budaya di Jepang.

JW merupakan kepanjangan dari Japanese World sebuah acara yang digelar setiap tahun untuk merayakan ulang tahun Sastra Jepang. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan budaya Jepang ke mata dunia. Tidak hanya budaya tradisional, JW juga menyajikan terkait budaya modern yang ada di sana.

Festival yang memang menjadi agenda tahunan ini menyajikan tema yang berbeda setiap tahunnya. Kendati demikian, belum diketahu pasti dalam rangka apa Ariel bertandang ke Jepang untuk menghadiri JW tersebut.

Bisa saja Ariel hanya datang dan menjadi penikmati seperti masyarakat lainnya. Atau justru Ariel diundang untuk menjadi salah satu bintang tamunya guna meramaikan acara tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru