Nia Ramadhani Asyik Main TikTok Bareng Sang Putri, Kecantikan Mikhayla Lagi-Lagi Bikin Salfok
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani asyik main TikTok dengan sang putri seraya memutar sound 'Juara di Hati'. Melihat aksi mereka ini, warganet akui salfok dengan kecantikan Mikhayla. Seperti Apa?

WowKeren - Aktris bertubuh semampai Nia Ramadhani beberapa waktu lalu sempat jadi bulan-bulanan publik usai diamankan polisi lantaran terbukti konsumsi narkoba. Ia ditangkap bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Keduanya akhirnya menjalani rehabilitasi sesuai dengan waktu yang ditentukan. Selepas menjalani rehab, keduanya akhirnya kembali dalam pelukan keluarga dan langsung melancong ke Amerika bersama putra-putrinya.

Sejak saat itu sampai kini, Nia pun lebih sering bagikan momen dengan keluarga. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia asyik main TikTok bareng putri pertamanya yakni Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia kenakan busana bernuansa hijau seadng Mikhayla memakai setelan berwarna putih. Keduanya kompak ikuti sound lagu "Juara di Hati" yang dipopulerkan oleh Bastian Bintang atau lebih dikenal dengan nama Bastian Steel. Dalam menit belakangan, Nia sesekali layangkan ciuman ke sang putri.


Video yang kemudian dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang salfok dengan kecantikan Mikhayla. Bahkan Nia disebut kalah dari sang putri.

"Ardi seneng bgt pasti nikah sama nia wkwkwwwk cakep anaknya cuy," komen seorang netter. "Duplikatnya nia ramadhani waktu masih bocah cuman mika lbih imut bibirnya klo nia agk lbar maaf yee," timpal yang lain. "Cantik imut anaknya 😍 nia bgt mukanya," celetuk lainnya.

"Cantik bgt anaknya..ga bosenin ngeliatnya," tambah yang lain. "Cantik banget,,tapi seperti udah dewa banget,ga sesuai umur nya," seloroh lainnya. "Tetep cntik ankny wkwkwk," imbuh netter yang lain lagi. Sementara itu diketahui selain Mikhayla, Nia juga dikaruniai dua jagoan yakni Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait