Arsy Asyik Joget di Panggung WCOPA Amerika, Para Juri Gemas Sampai Kompak Lakukan Ini
Instagram
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Ashanty membagikan video yang memperlihatkan salah satu penampilan memukai sang putri, Arsy di ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

WowKeren - Arsy membuat bangga kedua orangtuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah atas pencapaiannya dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat. Ia lolos masuk ke babak semifinal di festival bergengsi tersebut.

Sebelum dinyatakan lolos, Arsy membawakan delapan lagu berbeda yang sukses memukai juri dan para penonton. Salah satu penampilan Arsy yang paling menjadi sorotan adalah saat ia menyanyikan lagu "All About That Bass" milik Meghan Trainor.

Arsy yang semula grogi dan masih malu-malu seketika mengeluarkan semua tenaganya. Saking semangatnya, Arsy malah keasyikan berjoget di atas panggung.

Adik Aurel Hermansyah itu terlihat lucu mengenakan setelan berwarna abu-abu. Ia tampak menghayati lagu yang dibawakannya.


Ashanty dan para penonton sukses dibuat gemas dengan tingkah Arsy ini. Bukan hanya itu, para juri yang melihat penampilan Arsy juga ikut dibuat gemas sampai kompak memvideo.

"Lagu ini dipilih dari 8 lagu dengan genre yg berbeda2. Dan di lagu ini semua jurinya videoin, gemesh sama gayanya kaka @queenarsy. Padahal ini lagu yg paling santai buat arsy," ungkap Ashanty di kolom caption unggahannya, Jumat (29/7).

Netizen pun memuji Arsy yang tampil santai dan tak terlihat grogi sedikit pun. Merek juga dibuat terpukau mendengar suara Arsy yang tidak goyang meski ia sedang asyik berjoget.

Sebelumnya, Ashanty sudah lebih dulu mengungkapkan alasan Arsy mau ikut lomba menyanyi tingkat dunia ini. Bocah tujuh tahun itu memiliki alasan yang cukup dewasa dari anak seusianya.

"Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tau rasanya menang/kalah itu gimana ayah," beber Ashanty. "Dan yg terakhir lucu ni, Arsy mau boleh makan permen yg banyak, kt bunda kalau ikut trus nyanyinya bagus, mau menang/kalah bakal dikasih permen hehehe."

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts