Geram, Ivan Gunawan Bakal Polisikan Pihak yang Masih Provokasi Dirinya dan Keisya Levronka
Selebriti
Viral Keisya Levronka Fals

Sudah habis kesabaran, Ivan Gunawan bakal menindak tegas pihak-pihak yang masih memperkeruh suasana perihal dirinya dan Keisya Levronka. Igun juga telah menggandeng pengacara.

WowKeren - Ivan Gunawan telah dibuat geram oleh pihak-pihak yang memprovokasi dirinya dengan Keisya Levronka. Bahkan desainer terkenal itu segan menindak tegas orang-orang yang masih memperkeruh suasana.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu netter ramai oleh Keisya sakit hati atas komentar Igun saat menjadi tamu program audisi penyanyi dangdut. Segera setelahnya, Igun meminta maaf kepada Keisya dan diterima baik oleh yang bersangkutan.

"Sekali lagi ya, saya ingetin sekali lagi. Sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya. Saya nggak akan segan-segan lanjutin permasalahan ini ke polisi," kata Igun dalam video di Instagram pada Jumat (29/7).

Dengan mengambil langkah tegas, Igun sudah tidak peduli lagi dengan anggapan orang-orang yang mengatainya baper atau jahat. Kali ini Igun hanya ingin membela dirinya yang sudah muak diserang komentar bernada tidak sedap.

"Terserah kalian mau bilang saya baper, kalian mau bilang saya penjahat, kalian mau bilang saya apapun terserah. Karena saya sebagai orang yang lebih senior dari Keisya saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan," tutur Igun.

"Tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat sampai hari ini masih aja posting-posting dan menggiring opini publik, jangan pikir saya takut sama kalian. Ya, beneran saya nggak bohong ini," lanjutnya.

Lantas Igun menegaskan dirinya masih punya harga diri dan keberatan selalu diberitakan demikian oleh akun-akun gosip tersebut. Igun sendiri membebaskan semua orang berpendapat namun ia tidak terima apabila dikata-katain dengan kalimat kasar.


Secara khusus, Igun menunjuk akun Instagram @lambegosip atas sebuah postingan yang membuatnya terusik. Mantan kekasih Rossa itu menekankan ia berbeda dengan artis lain yang diam saja jika diberitakan sedemikian rupa.

"Kalau saya nggak terima," lanjut Igun. "Orang sesama artisnya udah biasa aja, udah maaf-maafan kok kalian heboh. Gimana sih? Jangan pikir saya nggak berani ya. Saya sabar, sabar, hari pertama saya sabar."

Untuk seterusnya, Igun akan memantau pemberitaan-pemberitaan tentang dirinya terutama dari akun gosip. Kini Igun tidak akan main-main lagi memperkarakan orang-orang di balik akun-akun itu ke ranah hukum.

"Kalau saya lihat masih ada nih kayak begini-begini nih berita provokasi, coba aja. Saya sih nggak main-main deh. Terserah mau elu bilang apa, mau buzzer mau akun bodong, mau akun apa terserah gue nggak peduli. Gue hidup punya pembelaan diri untuk diri gue," tegasnya.

"Nggak bisa ini bukan Allah yang ngebales, ini masalah harga diri. Saya sudah minta maaf kok kalian malah yang lebih heboh dari Keisya. Aneh orang-orang ini," ujar Igun.

Sekali lagi Igun mengingatkan setelah ini mengecek lagi apakah akan ada provokasi tentang komentarnya kepada Keisya. Menurutnya sudah cukup netter memberikan komentar-komentar negatif tentang dirinya, apalagi maaf sudah didapatkan dari yang bersangkutan.

Untuk menindak tegas oknum-oknum tak bertanggungjawab ini, Igun menggandeng pengacara Sandy Arifin. Igun juga meminta kuasa hukumnya ikut memantau laju pemberitaan tentangnya di internet.

Pada postingan selanjutnya, Igun mengabarkan akun gosip yang ia maksud sudah meminta maaf dan menurunkan berita bernada sumbang tentangnya. Selain berterima kasih atas kerja sama yang bersangkutan, Igun menunggu akun-akun gosip lain melakukan hal serupa.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts