Video Mesra Putri Delina dan Kekasih Viral Lagi, Momen Tangan Jeffry Reksa Elus Bagian Ini Digunjing
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Momen lawas Putri Delina dengan Jeffry Reksa bermesraan kembali viral. Hal yang paling disorot yakni kala Jeffry mengelus mesra bagian tubuh sang kekasih ini.

WowKeren - Nama Putri Delina tak ada hentinya menjadi bahan perbincangan publik. Anak kedua komedian kondang Sule itu santer disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian sang ayah dengan Nathalie Holscher.

Hal itu mencuat usai Delina sebut dirinya masih sakit hati dengan Nathalie mengingat pertengkaran dengan sang ayah. Delina juga mengatakan Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf pada dirinya kala itu.

Meski hal itu sempat ditepis oleh Nathalie namun tetap saja publik sudutkan Delina. Sampai-sampai video lawas Delina dengan Jeffry Reksa kembali mencuat di media sosial, terutama di akun-akun gosip Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Delina dan Jeffry tengah asyik berpacaran. Jeffry merangkul Delina dari belakang sambil sesekali mengelusnya. Jeffry juga tak segan memegang pinggang sang kekasih.


Tak hanya itu, wajah Jeffry saat keduanya tertawa begitu dekat dengan Delina nyaris menempel. Tak ayal postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang lemparkan komentar pedas.

"Jangan main bobo bobo an yaa ,ntr tekdung beneran loh," singgung seorang netter. "Mon maaf ya si mput inj kan gak good looking bgt jadi pas dpt dpt enjeb kyk lu tau gak sih yg rasa ny wah bgt," seloroh yang lain. "Kang Sule apa gk ngeri yaaa ngliet yg begini2an..takutnya ada setan bilang nya khilaf...tegur aja kang...akang kan sekarang single parents...tgh jawab msh di akang," singgung lainnya.

"Kalo bapaknya bener liat anak lengket begitu nikahkan aja dari pada jadi fitnah kemana² berdua ngalain yg dah nikah, contoh noh Anang Aurel gak boleh terlalu mesra am Atta dlu waktu jamane pacaran mlah di suruh buru² nikah kalau emang bener," tambah yang lain. "Eeehh tangan nyaa megang kmn tuh min di ketiak..??" celetuk lainnya. "Mampus dah HAHAHAHA makan tu put video keluar semua asik huru hara baru lo boleh bucin ya put? bapak lu gak boleh punya pasangan lain UPS @putridelinaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait