Video Lawas Ruben Onsu Curhat ke Raditya Dika Soal Keganjilan di Rumahnya Viral Lagi, Merinding!
Selebriti

Ruben Onsu sempat membahas tentang hal-hal mistis di rumahnya ketika ngobrol dengan Raditya Dika. Kejadian yang dialami Ruben ini tentu saja sangat menyeramkan,

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan jadi sorotan karena penyakit yang mereka derita. Diketahui, Ruben mengidap penyakit langka Empty Sella Syndrome hingga penyumbatan di sumsum tulang belakang. Sedangkan Sarwendah mengaku kaget saat mengetahui ada kista di batang otaknya.

Terlepas dari sorotan karena penyakit, kali ini sebuah akun gosip mengunggah video singkat berisi momen Ruben berbincang dengan Raditya Dika tentang hal-hal mistis yang terjadi di rumahnya.

Diceritakan ada tetesan darah saat Ruben Onsu keramas adalah kejadian yang menjadi awal mula segala hal ghaib yang terjadi. Selain itu Ruben juga menceritakan bahwa kedua tangannya tidak bisa dikatupkan sehingga tak bisa dilipat untuk berdoa. "Tangan gue gak rapet, nggak ngerti," kata Ruben dalam video @lambegosiip pada Sabtu (30/7).


Netizen ramai mengomentari cerita Ruben tersebut dengan beragam respon. Sementara itu ada juga beberapa netizen yang menyadari bahwa video Ruben itu sebenarnya sudah lama tayang yakni pada akhir Desember 2018 lalu.

"Berdoa jgn putus ...truuus lah berdoa...jgn kasih ksmptan dunia kegelpan meneror qt..Gbu," kata akun @yayuk***. "Knapa gak pindah aj lbih baik pindah tempat tinggal aj..biar lbih baik kadang fengshui rmh tidak cocok bisa juga," sambung akun @siu***.

"Video lma gak sih," komentar akun @ayufit***. "Video udh lama bgt," tambah akun @elly***. "Vidio lama kok di up sih,gak ad konten lain ya kasian noh ruben nnti kepikiran," seru akun @call***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru