Member fromis_9 Diisukan Tak Akur Menyusul Hengkangnya Jang Gyuri dari Grup
Twitter/realfromis_9
Selebriti

Karena semakin banyak pengguna internet yang menunjukkan minat pada laporan tentang hengkangnya Jang Gyuri, rumor perselisihan yang menyebar melalui media di masa lalu pun dibahas kembali.

WowKeren - Sementara Jang Gyuri mengumumkan pengunduran dirinya dari fromis_9 baru-baru ini, rumor perselisihan seputar grup di masa lalu kini kembali dibicarakan. Dikatakan bahwa member girl grup ini tak begitu akur dengan satu sama lain.

Pada 28 Juli, Pledis Entertainment melaporkan berita tidak menyenangkan tentang kepergian Jang Gyuri dari girl grup, fromis_9. Idol tersebut akan menyelesaikan aktivitas fromis_9 dan kontrak dengan agensi paling cepat tanggal 31 Juli.

Dengan ini, Pledis mengisyaratkan apa yang akan terjadi pada fromis_9 setelah kepergian Jang Gyuri dan menambahkan bahwa fromis_9 akan bekerja di bawah formasi 8 member. Selanjutnya, agensi juga menjelaskan mengapa Jang Gyuri akan meninggalkan grup.

"Kedelapan member menandatangani kontrak eksklusif baru dengan agensi ketika mereka pindah ke Pledis pada Agustus 2021, tapi Jang Gyuri mempertahankan persyaratan kontrak aslinya yang ditandatangani dengan agensi sebelumnya. Keputusan itu dibuat setelah pertimbangan dan konsultasi yang panjang," kata Pledis.

Dengan demikian, agensi secara tidak langsung menunjukkan bahwa alasannya pada akhirnya karena perubahan kontrak dan perusahaan dalam manajemen mereka. Atas berita tersebut, pengguna internet dan penggemar benar-benar terkejut dengan hengkangnya Jang Gyuri.

Meskipun beberapa penggemar menyatakan dukungan dan harapan yang tulus untuk kegiatannya di masa depan sebagai penyanyi dan aktris, yang lain menyampaikan kebingungan dan kemarahan mereka atas hal itu. Karena semakin banyak pengguna internet yang menunjukkan minat pada laporan mendadak tersebut, rumor perselisihan yang menyebar melalui media di masa lalu pun dibahas kembali.


Pada Agustus 2020, outlet media Newsen merilis sebuah artikel yang mengatakan, "Idol populer F, yang baru-baru ini aktif di berbagai bidang, menunjukkan tanda-tanda internal. Di pusat divisi ini adalah G, seorang member yang lahir pada tahun 1997, yang bertanggung jawab atas kecerahan dan energi dalam tim."

"G diundang ke grup chat tempat bintang-bintang kelahiran 1997 berkumpul awal tahun ini, dan G berkata, 'Teman-temanku semua baik-baik saja, tapi apa yang kalian lakukan? Tim kami pada akhirnya akan ditinggalkan sendirian dan menghancurkan segalanya."

Sejak itu, ada banyak spekulasi online bahwa Jang Gyuri adalah karakter utama dari rumor tersebut, mengingat inisial fromis_9 adalah "F" dan Jang Gyuri (G) lahir pada tahun 1997. Ketika kontroversi meletus pada saat itu, Jang Gyuri segera membahasnya di siaran V LIVE.

"F grup G? Aku mendapat telepon dari seorang kenalan yang menanyakan apakah ini aku. Aku bertanya, 'Apa ini?' Tapi itu bukan aku yang sebenarnya. Kami tahu itu bukan kami, tapi aku hanya kesal. Kalau kalian tidak tahu artikel apa itu, kalian tidak perlu tahu. (Tapi) aku baru saja melihatnya, dan itu sangat konyol dan lucu," kata Jang Gyuri saat itu.

Sementara Jang Gyuri langsung mengecam rumor tersebut, penggemar dan pengguna internet penasaran apakah berita tersebut faktual setelah kepergiannya dari fromis_9.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru