Biasa Anti Jaim, Marshanda Kini Akui Jaga Reputasi Saat Perlihatkan Video Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda menjadi salah satu artis yang kerap tampil apa adanya dan anti jaim. Namun kali ini ia blak-blakan mengaku sedang menjaga reputasinya saat memperlihatkan video berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Marshanda kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan video terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, perempuan yang akrab disapa Caca ini mendadak mengaku sedang menjaga reputasinya.

Padahal selama ini Marshanda dikenal sebagai sosok orang yang anti jaim dan kerap memperlihatkan bagaimana dirinya yang sebenarnya. Hal itu diperlihatkannya dengan mengunggah video saat dirinya berjoget ria mendengarkan lagu "Sweetness" yang dipopulerkan oleh Jimmy Eat World.

Pada kesempatan tersebut, Marshanda tampil cantik mengenakan atasan dan celana pendek berwarna putih. Marshanda juga terdengar sesekali tertawa saat sedang berjoget.

Mengiringi unggahannya, Marshanda mengeluhkan soal dirinya yang kini mulai kesusahan untuk berjoget. Diduga hal tersebut terjadi karena ia kembali mengalami kenaikan berat badan lantaran mulai jarang berolahraga.


Bahkan dalam video tersebut Marshanda juga mengaku sedikit mengalami insiden. Hanya saja hal tersebut tak ia perlihatkan demi untuk sedikit menjaga reputasinya selama ini.

"Apaan banget sih? Abis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, trus sekarang joget 1 menit aja ga bisa. Pake acara kesengklek pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit))!! Ini fenomena apa ya namanya?? Gue ga terima," tulis Marshanda sebagai keterangan pada video unggahannya.

Kini video Marshanda tersebut menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan dukungan untuk Marshanda.

"Cara mengobati setiap org berbeda,,, but jgn lupa utk bahagia,,,, 😍" tulis seorang netter. "Semangat Cha Cha jogetnya yuuuuuk bisa," sahut lainnya. "Hahaha gemoy beud kak Caca 😂😍<>/i" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait