Turun Tangan, Baim Wong Bantu Korban Penipuan Giveaway yang Catut Namanya dengan Cara Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong langsung banjir pengaduan netizen usai ungkap keinginannya untuk membantu para korban penipuan giveaway palsu yang mencatut namanya, minta lakukan ini.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai salah satu artis yang tak hanya rendah hati namun juga dermawan. Sudah banyak aksi sosial yang dilakukannya kala membantu masyarakat membutuhkan di berbagai kota. Tak hanya dengan berikan uluran tangan secara langsung, suami Paula Verhoeven juga kerap mengadakan giveaway di YouTube juga Instagram.

Sayang seribu sayang, banyak oknum jahat yang menyalahgunakan hal tersebut untuk melakukan penipuan. Sudah sering sekali terjadi aksi penipuan giveaway yang mencatut atau memakai nama Baim Wong.

Baim wong sendiri beberapa kali mengusut masalah ini dengan bantuan pihak kepolisian. Namun sayangnya para oknum tersebut masih banyak bermunculan dan memakan korban. Kali ini Baim Wong mengambil sikap lain.

Baim Wong kembali turun tangan soal banyaknya orang yang menjadi korban penipuan giveaway yang mencatut namanya. Hal ini terlihat melalui akun Instagram pribadi ayah dua anak tersebut.

Baim nampak mengunggah sebuah pesan yang ditunjukkan kepada para korban penipuan giveaway untuk menceritakan kisah mereka. Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa tangkapan layar dari isi pesan sang penipu kepada korbannya. Rupanya kali ini Baim berniat untuk membantu para korban tersebut.


Aktor sekaligus YouTuber 41 tahun ini meminta netizen yang pernah menjadi korban penipuan untuk mengirim DM kepadanya. Tentu saja lengkap dengan menunjukkan bukti. Baim mengatakan akan mencoba membantu sesuai kapasitasnya.

Bagi yg udah ketipu. Chat saya di DM dengan lampirkan bukti2 yg ada. . SAYA AKAN COBA BANTU SEBISA SAYA,” ungkap Baim Wong.

Kendati demikian, Baim Wong sendiri menyimpan harapan besar setelah keputusannya membantu para korban penipuan giveaway ini. Ia berharap kejadian serupa tak akan terulang lagi ke depannya. “Tapi tolong Setelah ini, jangan ada yg ketipu lagi,” tutup suami Paula.

Unggahan Baim Wong sontak diserbu dengan beragam pengaduan netizen baik yang nyaris tertipu hingga yang sudah sampai kehilangan sejumlah uang. Warganet ramai mengadukan juga beberapa aksi penipuan yang mencatut namanya dan masih bermunculan di berbagai platform media sosial hingga saat ini.

Saya kaa tapi untung ga kena,” tutur akun @vinp*****. “Kak baim itu ..ada org sering live tik tok pake muka kak baim kasihan lo yg pada ngasih giv giv gitu hampir live 24 jm ..aq waktu itu jg hampir,” ungkap akun @enjang*****. “Saya kk sudah pernah kena tipu sekali menang giveaway mengatasnamakan @baimwong,” ujar akun @zafic*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait