Umbar Kemesraan, Rey Mbayang Cium Mesra Dinda Hauw Depan Kamera Langsung Bikin Geger
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang cium mesra sang istri saat asyik membuat video bersama. Melihat kemesraan Rey Mbayang dan Dinda Hauw ini, warganet langsung geger hingga tinggalkan beragam komentar.

WowKeren - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sejak awal menikah selalu saja membagikan hal-hal indah yang keduanya lakukan. Berbagai sikap manis dari keduanya sering kali diperlihatkan di depan kamera.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya membuat video besama. Dalam rekaman ini, awalnya Dinda hanya menarik kepala Rey sambil ikut dubbing ikuti salah satu sound viral di TikTok.

Di menit pertengahan, Rey mendadak mencium mesra pipi Dinda. Sedang Dinda memilih pejamkan matanya seakan merasakan kecupan sang suami. Keduanya lalu saling bertatap muka dengan tetap lemparkan senyuman.


Video romantis tersebut yang beredar di berbagai akun gosip Instagran itu langsung ramai menuai beragam komentar. Sayangnya kemesraan Rey dan Dinda tak sepenuhnya dapatkan sambutan hangat.

Beberapa dari mereka malah lemparkan kritikan. Netter menilai jika Rey dan Dinda terlalu mengumbar kemesraan yang seharusnya tak dijadikan konsumsi publik.

"Tiati mbaaa ain loh. Pamer Mesra ama suami tbtb brantem di rmh," komen seorang netter. "B aja, malah agak risih liatnya," timpal yang lain. "Buat yg suka iri atau cemburu lihat orang pamer kemesraan disosmed coba deh searching biar pd paham," singgung lainnya.

Ngapain cemburu. Wkwk pasangan teralu jual kemersaan disosmed .jujur aja kalo cemburu sama pasangan sandra Dewi dan suami nya.suaminya beribawa kerja keras yang Sandra Dewi nya elgan .gak berlebihan tampil kemesraan disosmed," tambah yang lain. "Apa cuma aku yang ngerasa pasangan ini B aja," celetuk lainnya. "Video yg ditampilin, biasanya ada BTS nya. Kita gatau brp kali take nih, biar dpt bener2 yg bkin meletoy katanya sihh.. 😂 dan kadg video yg bkin baper tuh Krn lagunya sih.. fto ma music menyatu. Jd bisa bkin bper.. coba klo ga ada music atau lagunya, pasti b aja kok," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru