Paras Cantik Kena Julid Disebut Bikin Risih Gara-gara Bulu Mata, Balasan Agnez Mo ‘Menusuk’?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Kalem, Agnez Mo tanggapi komentar julid netizen yang mengaku risih karena bulu mata yang dipakainya. Balasannya justru tak kalah ‘menusuk’ bikin haters auto kicep?

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) baru saja membuka interaksi dengan fans melalui akun media sosial pribadinya. Agnez yang tengah memiliki waktu luang dengan senang mengajak fans berbincang melalui questions box di Insta Stories. Beragam pertanyaan menarik pun berdatangan dengan cepat.

Warganet khususnya penggemar memanfaatkan momen tersebut untuk mengajukan pertanyaan maupun permintaan kepada Agnez. Salah satunya yakni Agnez diminta beri bocoran behind the scene dari pembuatan MV “Patience”.

Namun keseruan tersebut sempat terusik dengan komentar julid seorang netizen terkait paras cantik Agnez Mo. Netter itu mengomentari bulu mata atau eyelash extention yang dipakai Agnez Mo disebutnya membuat risih.

Nez, gue risih lihat eyelash kamu, pakai yang natural aja atau gak usah pakai,” cetus netizen tersebut seperti terlihat dalam Insta Stories Agnez Mo, Minggu (31/7).

Alih-alih langsung ngamuk, Agnez justru menyampaikan permintaan maaf, namun tentu saja dengan nada sarkas. Pasalnya setelah itu Agnez memberikan balasan yang begitu cerdas sekaligus menohok.

Paras Cantik Kena Julid Disebut Bikin Risih Gara-gara Bulu Mata, Balasan Agnez Mo ‘Menusuk’?

Instagram/@agnezmo


“Ooh, aku minta maaf kalau kamu terganggu dengan lash extentionku,” ucap Agnez Mo mengawali jawabannya.

Agnez terdengar santai saat eyelash yang digunakannya disebut bikin risih. Namun ia kemudian balik berikan sindiran "menusuk" yang bisa bikin kicep netter tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Agnez balik memberikan sindiran cerdasnya. Ia mengambil giliran untuk ikut meluapkan perasaan terganggunya seperti yang dilakukan netizen tersebut. Ia “menyentil” kebiasaan julid netter itu yang mencampuri urusan orang lain dan membuatnya merasa terganggu.

“Aku sebenarnya juga terganggu dengan kamu yang tidak mengurusi kehidupanmu sendiri, tapi masih kamu lakukan. Jadi apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan,” tandasnya seraya berikan lirikan tajam.

Terlepas dari itu, sebelumnya Agnez juga sempat “skakmat” netizen yang kerap menyebut wajahnya terlihat berubah. Tak banyak bicara, Agnez mengunggah sederet fotonya dengan make up berbeda-beda. Lewat unggahan tersebut Agnez ramai banjir dukungan usai diduga berikan “sindiran halus” untuk para hatersnya.

FACES (wajah-wajah),” tulis Agnez Mo di Instagram beberapa waktu silam. “That’s it. That’s the caption. Crazy how different make up gives me a different face (Hanya itu. Itulah caption-nya. Betapa gilanya bagaimana riasan berbeda bisa memberiku wajah yang berbeda),” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru