Sang Mama Masuki Usia 50 Tahun, Verrell Bramasta Tulis Doa  Mendalam Seraya Kenang Momen Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda baru saja injak usia ke-50 tahun. Di ulang tahunnya kali ini, Verrell Bramasta dan keluarga kecilnya tak lupa berikan kejutan sekaligus tulis doa mendalam ini.

WowKeren - Tepat pada Jumat (29/7) kemarin, Venna Melinda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun. Menginjak usia kepala lima, Venna mendapatkan kejutan spesial dari suami hingga anak-anaknya.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Verrell Bramasta. Lantaran tema ulang tahun Venna bernuansa hitam-gold, busana Venna dan sang suami, Ferry Irawan pun terlihat menyesuaikan.

Begitu pula dengan Verrell dan juga Athalla Naufal serta sang adik, Vania Athabina. Dalam momen bahagia ini, Verrell Tak lupa sematkan doa mendalam untuk sang mama yang cukup panjang seraya kenang momen-momen bersama.

"To my dearest mother, happy birthday ma. Tidak berasa waktu berlalu sangat cepat. Rasanya baru kemarin aku ngikut mama kemana pun mama pergi. Dari syuting, mama show, sampe mama kunjungan kerja ke dapil setiap bulan, Verrell pasti selalu ada buat support mama dan mendoakan mama," tulis Verrell Bramasta.


"Sekarang, alhamdulillah mama sudah diberikan pendamping hidup yg bisa menjaga mama. Semoga mama bahagia selalu, sehat selalu, dan yg paling penting selalu berada dalam lindungan Allah. Verrell dan Athalla akan selalu ada buat menjaga dan mendoakan mama.. love you ma more than I can say.. @vennamelindareal," sambungnya lagi.

Tak lama kemudian, Venna pun berikan balasan dalam kolom komentar. Tak kalah romantis, Venna pun ungkap terima kasih sekaligus rasa cintanya pada Verrell yang merupakan buah hati pertamanya.

"Alhamdulilah ,,, makasih anakku sayang,,, mama kangennnnnn Bgt sm KK,, kangen tidur bareng, jalan jalan bareng dan curhat bareng ❤️,, Love you anakku ,, My First Love ,, mama doakkan KK selalu dapat Yg terbaik dalam hidup KK ,, dan KK selalu dalam Lindungan Allah SWT,, Amin yra," balas Venna Melinda.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait