TXT Pamer Hangout Bareng J-Hope Hingga Band Amerika di Acara Musik Lollapalooza
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada 30 Juli waktu setempat, boyband TXT sukses menjadi grup K-pop pertama dalam sejarah yang pernah tampil di festival musik terkenal Amerika, Lollapalooza.

WowKeren - Usai berhasil membuat sejarah di Lollapalooza, boyband TXT juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa artis lain dalam kesempatam tersebut. Sebelumnya pada 30 Juli waktu setempat, TXT sukses menjadi grup K-pop pertama dalam sejarah yang tampil di festival musik terkenal Amerika.

Selama pertunjukan yang ditampilkan dengan energik oleh TXT, penggemar memperhatikan bahwa J-Hope dan Jimin BTS serta band rock Amerika Wallows, semuanya turut menonton pertunjukan mereka dari belakang panggung. Malamnya, Taehyun mempostinng di Twitter untuk berbagi foto yang diambilnya bersama senior selabelnya di Big Hit Music J-Hope, menulis dalam keterangan, “Dengan pria paling keren di dunia.”


TXT Pamer Hangout Bareng J-Hope Hingga Band Amerika di Acara Musik Lollapalooza
Twitter

Sementara itu, Wallows membagikan foto diri mereka dan anggota TXT di akun Twitter resmi mereka dengan emoji hati. TXT kemudian membalas cinta dengan me-retweet postingan band dan menambahkan, “Ini akhirnya terjadi. Senang bertemu dengan kalian!!”

TXT Pamer Hangout Bareng J-Hope Hingga Band Amerika di Acara Musik Lollapalooza

Twitter
Sedangkan pertunjukan TXT di Lollapalooza, yang disiarkan langsung di Weverse, akan tersedia untuk diputar ulang di platform nanti. Sementara itu, J-Hope juga tampil di festival tersebut sebagai headliner Korea pertamanya pada 31 Juli waktu setempat.

"Ada beberapa video lucu Jimin dan Hobi menari selama pertunjukan mereka, sangat lucu. Aku mendengar hal-hal yang sangat baik tentang penampilan bayi TXT. Selamat atas keberhasilannya," komentar netter. "TXT santai sedikit. Kami tahu kalian memiliki jadwal yang sibuk tetapi kalian dapat menikmati istirahat. TXT DID SO WELL!" ujar yang lain. "Suka melihatnya. Mereka bekerja keras untuk memperkuat nama mereka," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru