Mina TWICE Awalnya Takut Umbar Wajah Tanpa Riasan, Kenapa?
JYP Entertainment
Selebriti

Mina bersama member TWICE lain baru-baru ini dikonfirmasi memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Mereka akan merilis album comeback yang rilis pada 26 Agustus mendatang

WowKeren - Mina Myoui telah lama didapuk menjadi global ambassador untuk merek perawatan wajah asal Jepang, SK-II. Sebagai model, member TWICE ini diminta untuk melakukan pemotretan dan syuting dengan wajah polos tanpa riasan.

Namun dalam sebuah wawancara belum lama ini, Mina mengungkap bagaimana kondisi wajah aslinya. "Kulitku umumnya terlihat bagus di pagi hari tetapi menjadi kering dan teriritasi seiring berjalannya hari, terutama ketika saya menggunakan riasan untuk waktu yang lama," ungkap Mina.

"Dulu aku memperhatikan bahwa kulitku di malam hari sangat berbeda dengan kulitku di pagi hari. Setelah hari yang panjang dan usai melepas riasanku setelah perform yang terlambat, aku akan selalu merasa sadar tentang bagaimana wajahku terlihat," imbuh Mina.

Mina juga dengan jujur mengatakan takut awalnya karena harus mengumbar wajah aslinya ke publik. "Sejujurnya, reaksi langsungku adalah ketakutan. Sebagai seorang idol, aku biasanya menghadapi penggemar saya dengan riasan panggung penuh," ujar Mina.


Mina kemudian melanjutkan, "Pemotretanku dilakukan tepat setelah aku menyelesaikan hari yang panjang dari latihan, di koridor belakang panggung. Sungguh pengalaman yang tidak biasa untuk difoto di malam hari tanpa riasan!"

Namun kini Mina sudah tidak takut lagi menunjukkan wajah aslinya. "Tapi setelah syuting (merek perawatan wajah), aku menjadi lebih berani untuk tampil polos dan menjadi lebih otentik dan selaras dengan dirikuyang sebenarnya dan mentah," lanjut Mina.

Di sisi lain, Mina bersama member TWICE lain baru-baru ini dikonfirmasi memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Mereka akan comeback mengusung mini album ke-11 bertajuk "BETWEEN 1&2" dengan lagu utama "Talk That Talk".

Mini album itu akan berisi tujuh lagu dengan beberapa member TWICE ikut ambil bagian dalam proses penggarapan lagunya. Album itu dijadwalkan rilis pada 26 Agustus mendatang dan pre-order sudah dibuka sejak 26 Juli lalu. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait