Ikut 'ISAC 2022', Gaya Ahn Yujin Sapa Fans di Era IVE dan IZ*ONE Dibandingkan
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Telah mulai beredar cuplikan proses syuting ISAC 2022 yang salah satunya memperlihatkan Ahn Yujin IVE bersama para anggotanya, namun yang menarik penampilannya dibandingkan dengan era IZ*ONE.

WowKeren - "Idol Star Athletic Championship" atau yang dikenal dengan singkatan "ISAC 2022" belakangan ini menjadi perbincangan hangat karena beredarnya cuplikan tayangan syuting yang dilakukan pada 30 Juli hingga 1 Agustus. Maka tidak heran jika penampilan para idola yang menjadi pesertanya menjadi viral di kalangan penggemar karena tidak sabar menantikan itu.

Perlu diketahui bahwa di "ISAC 2022", acara ini dibawakan oleh tiga orang MC utama yaitu Jun Hyun Moo, Lee Hongki F.T. Island dan Dahyun TWICE telah menjadi tayangan pertama kalinya setelah vakum dua tahun efek pandemi COVID-19. Dilaporkan bahwa proses syuting "ISAC 2022" dilakukan pada 30 Juli dan 1 Agustus.

Dikonfirmasi bahwa ada banyak grup idola yang bergabung menjadi peserta, termasuk IVE, Kep1er, ATEEZ, NMIXX, Stray Kids, NCT dan masih banyak lagi. Belakangan ini, mulai beredar bagaimana interaksi para idola yang menyapa penggemar mereka ketika menyaksikan secara langsung acara "ISAC 2022" ini.

Salah satunya sosok Ahn Yujin IVE yang tampak hadir dengan para anggota IVE lainnya. Dalam acara tersebut, Ahn Yujin mendadak menjadi trending topik di Twitter karena penggemar membandingkan Ahn Yujin ketika di era promosi bersama IZ*ONE dan setelah menjadi anggota IVE.


"Kamu penggemar siapa?" sapa Ahn Yujin ketika berteriak kepada penggemar yang menyoraki mereka. Dengan cepat, penggemar tersebut berteriak, "Ahn Yujin! IVE!". Reaksi Ahn Yujin dinilai sangat imut dan tidak berubah baik di era IZ*ONE maupun IVE.

Ikut \'ISAC 2022\', Gaya Ahn Yujin Sapa Fans di Era IVE dan IZ

Sumber: Twitter

Ahn Yujin ketika menjadi anggota di IZ*ONE maupun menjadi leader di IVE tampak memiliki penampilan yang tidak beda jauh. Bahkan penggemar menyerukan jika perlu adanya reuni besar-besaran dari IZ*ONE karena di acara tersebut, ada mantan anggota lainnya yang hadir.

Salah satunya Choi Yena, Jo Yuri dan Kwon Eunbi yang turut hadir di acara tersebut. Namun sayangnya, mereka hadir sebagai penyanyi solo dan tampak bertemu kembali bersama Ahn Yujin di pertandingan ini. Bahkan, diketahui bahwa Ahn Yujin bersama rekan satu grup IVE yakni Liz dan Leeseo melawan Solois HYNN Choi Yena dan Jo Yuri di pertandingan panahan.

Sementara itu, IZ*ONE telah dibubarkan pada 29 April 2021 lalu dan kini para mantan anggotanya mengejar karier masing-masing. Termasuk Ahn Yujin dengan Jang Won Young yang debut kembali di girl grup IVE di bawah naungan agensi Starship Entertainment.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru