Momen Park Eun Bin Terbawa Peran 'Extraordinary Attorney Woo' di Luar Drama Curi Perhatian
ENA
Selebriti

Saking menghayati perannya di drama 'Extraordinary Attorney Woo', Park Eun Bin tanpa sengaja terbawa perannya sebagai Woo Young Woo meskipun sedang tidak berada di lokasi syuting.

WowKeren - Park Eun Bin mendapat peran yang cukup sulit ketika membintangi "Extraordinary Attorney Woo". Aktris kelahiran tahun 1992 itu berperan sebagai Woo Young Woo, pengacara Korea Selatan pertama yang mengidap sindrom autisme.

Saking menghayati perannya, Park Eun Bin tanpa sengaja terbawa perannya sebagai Woo Young Woo meskipun sedang tidak berada di lokasi syuting. Hal itu terjadi ketika sang aktris menjalani sesi wawancara YouTube bersama majalah Elle Korea.

Video memperlihatkan Park Eun Bin yang membaca pertanyaan yang dikirimkan penggemar. Sang aktris cantik awalnya mengatakan bahwa dirinya lebih suka rambut panjang daripada rambut pendek.

Pertanyaan berikutnya adalah lebih mirip siapa Park Eun Bin, ayah atau ibu. "Aku mirip orang tuaku secara merata," ujar sang aktris. Saat ditanya tentang rahasianya, Park Eun Bin mengatakan, "Ini rahasia, jadi aku akan menyimpannya dengan baik. Aku tidak akan memberitahumu."


Momen Park Eun Bin Terbawa Peran \'Extraordinary Attorney Woo\' di Luar Drama Curi Perhatian

Source: YouTube

Cara Park Eun Bin menjawab berbagai pertanyaan penggemar ini membuat fans merasa seperti menyaksikan sendiri Woo Young Woo. Apalagi ketika mengungkap bagaimana caranya bisa memerankan karakter Woo Young Woo dengan begitu apiknya.

"Aku tidak merujuk pada referensi apa pun. Kupikir jika aku bertindak setelah melihat materi referensi, aku akan menyalinnya tanpa menyadarinya. Aku fokus pada itu dan membuat karakter Woo Young Woo di awal," tutur Park Eun Bin.

Momen Park Eun Bin tanpa sadar meniru perannya dalam "Extraordinary Attorney Woo" ini langsung mencuri perhatian netizen Korea Selatan. "Berapa banyak dia berlatih?" tulis seorang netizen. "Aku bisa merasakan bahwa dia serius tentang Young Woo," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" disiarkan tiap Rabu-Kamis malam oleh channel ENA dan kini tinggal menyisakan enam episode. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Tae Oh itu kini sudah mencatat rating melebihi 15 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait