Kepergian Nikita Mirzani ke Thailand Ternyata Untuk Jalani Operasi, Sakit Apa?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya mengunjungi Polresta Serang Kota untuk melakukan wajib lapor. Hal ini dilakukan usai dirinya pulang dari luar negeri untuk berobat.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menuai pro kontra lantaran kedapatan pergi ke luar negeri di tengah statusnya sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Namun, ternyata kepergian Niki ke Thailand tersebut bukanlah tanpa alasan. Ibu tiga anak ini menjalani operasi bagian dalam.

Di tengah kondisinya yang masih proses penyembuhan, Niki tetap datang ke kantor polisi untuk melakukan wajib lapor. Ditemani sang pengacara, Fahmi Bachmid, Niki menegaskan bahwa sakitnya itu tidak dibuat-buat dan memang begitu adanya.

"Sekarang dalam masa penyembuhan dulu karena jahitannya (operasi) belum kering. Sakit benar dong, masa sakit pura-pura," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polresta Serang Kota, Senin (1/8).

Sayangnya Nikita Mirzani tak menjelaskan secara rinci perihal operasi yang baru saja dijalaninya. Ia hanya mengatakan jika proses penyembuhannya saat ini sampai membuat dirinya harus mengonsumsi morfin. "Ini saja dikasih morfin, abis operasi," sambungnya.


Lebih lanjut, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum menyebut jika kliennya berusaha untuk tetap kooperatif dengan aturan hukum yang ada, meski kondisinya belum pulih sepenuhnya. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, Niki berusaha untuk kooperatif dan tak mempersulit tugas polisi.

"Hari ini Niki datang dia bilang habis operasi atau berobat dia bilang. Jadi dia menunjukan sikap kooperatifnya sama saya juga, datang itu jam 08.00 WIB kalau enggak salah. Terus ngobrol-ngobrol aja seperti biasanya," terang Fahmi Bachmid.

Bukan kali pertama, ini adalah wajib lapor ketiga yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. "Ketiga kali ya, yang penting wajib lapor, karena itu wajib, biasa itu mah santai," katanya melanjutkan.

Sikap Nikita Mirzani yang menjalankan kewajibannya dengan baik ini mendapat apresiasi dari Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri. Untuk kedepannya, Niki masih harus menjalani wajib lapor dengan jadwal yang tidak tentu. "Kita berterima kasih karena NM datang untuk menjalani wajib lapor," pungkas Iwan Sumantri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru