Lee Byung Hun Sebut Film 'Emergency Declaration' Dipenuhi Ketegangan, Seperti Apa Bocorannya?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Byung Hun membicarakan berbagai hal menarik soal perannya dalam film 'Emergency Declaration'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Byung Hun menjalani wawancara dengan Sports Chosun untuk membicarakan perannya dalam film "Emergency Declaration". Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal suasana menegangkan dalam film ini.

"Emergency Declaration" adalah film yang bercerita tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap suatu penerbangan. Lee Byung Hun berperan sebagai Jae Hyuk, seorang karakter yang memiliki fobia terbang.

Lee Byung Hun mengungkapkan bahwa film ini dipenuhi dengan ketegangan. Dia berkata, "Saat film dimulai, ketegangan akan muncul. Setelah itu, ketegangan semakin bertambah seiring dengan berjalannya film."

Dia melanjutkan, "Bahkan ketika aku sedang membaca naskah, ada ketegangan dan kepanikan yang konstan. Seolah-olah aku sedang mengendarai roller coaster, aku membaca (naskahnya) dengan menyenangkan dalam sekali jalan dan kupikir aspek-aspek itu ditangkap dengan baik dalam film."

Lee Byung Hun menambahkan, "Awalnya, 'Emergency Declaration' akan dibuat dengan tim ahli gimbal dari Amerika Serikat. Mereka perlu membawa peralatan besar ke Korea sehingga butuh waktu yang lama."


"Akhirnya pandemi dimulai sehingga semuanya ditunda dan kami mendapat kabar bahwa anggota staf yang bertanggung jawab atas peralatan tidak akan bisa datang. Begitulah cara kami akhirnya menyiapkan gimbal secara pribadi," imbuhnya.

Terakhir, Lee Byung Hun mengomentari perannya sebagai seorang ayah dua putri. Dia menuturkan, "Aku berperan sebagai seorang ayah dengan dua putri. Mereka berdua adalah aktris yang hebat."

"Sebagai ayah dari seorang putra (dalam kehidupan nyata), ada kepastian bahwa pengalaman kehidupan nyata akan mengajarimu. Namun, aku mengamati orang-orang di sekitarku untuk melihat perbedaan antara ayah dengan anak-anak laki-laki dan ayah dengan anak perempuan," pungkasnya.

Sementara itu, "Emergency Declaration" turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil, Siwan, Park Hae Joon dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis secara resmi pada Rabu (3/8) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait