Visual Member NewJeans Saat Siaran Live Disorot, Tuai Respons di Luar Dugaan
Selebriti

NewJeans resmi debut pada Senin (1/8). Di hari yang sama, para member girl grup besutan ADOR, sub-label HYBE tersebut menyapa penggemar lewat siaran Countdown Live.

WowKeren - Setelah menjadi topik pembicaraan luas usai merilis video musik "Attention" dan "Hype Boy" bulan lalu, NewJeans akhirnya resmi debut dengan "Cookie." Seiring dengan debut mereka, kelima membernya juga menjadi sorotan, terutama visual mereka.

NewJeans resmi debut dan merilis video musik lagu debut mereka yang berjudul "Cookie" pada Senin (1/8). Di hari yang sama, para member girl grup besutan ADOR, sub-label HYBE tersebut menyapa penggemar lewat siaran Countdown Live.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual para member NewJeans selama siaran Countdown Live mereka. Postingan tersebut memuat foto tangkapan layar dari setiap member, menunjukkan dengan jelas wajah mereka.

Postingan tersebut dikomentari netizen lainnya, yang alih-alih melontarkan kritik, mereka justru mengagumi kecantikan para member NewJeans. Beberapa netizen juga yakin kalau girl grup tersebut akan sukses.


Visual Member NewJeans Saat Siaran Live Disorot, Tuai Respons di Luar Dugaan

Pann

"Apakah kita seharusnya melihat ini dan membenci mereka? Mereka cantik kok, kekeke terutama Hyein," komentar netizen. "Mereka benar-benar akan sukses... Saat mereka merilis teaser mereka, Pann langsung heboh dengan itu, kekeke. Mereka terkenal di Pann," komentar yang lain. "Aku benar-benar membenci HYBE tapi mereka benar-benar cantik?" ujar yang lain.

"Cewek-cewek Pann mungkin menghancurkan semua cermin di rumah mereka, kekeke. Sial kalian pasti menderita menggertakkan gigi kalian untuk menjatuhkan gadis cantik seperti itu," kata netizen. "Padahal mereka cantik. Apa yang salah? Mereka sangat cantik," komentar yang lain. "Hah? Aku jelas tidak merasa mereka jelek," imbuh lainnya.

Sementara itu, CEO ADOR, Min He Jin saat ini tengah dililit kontroversi di mana ia dituduh mengglorifikasi pedofilia. Netizen menemukan foto-foto telanjang gadis di bawah umur yang dipajang di rumah dan kantornya serta diunggah di akun Instagram-nya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait