Jimin BTS Tegur Sasaeng Yang Terus Hubungi Ponselnya
Naver
Selebriti

Jimin BTS awalnya sedang melakukan siaran VLIve bersama J-Hope. Di tengah obrolan, ponsel Jimin berbunyi dan ketika melihatnya ternyata itu adalah ulah sasaeng. Jimin pun langsung menegurnya.

WowKeren - Perilaku sasaeng dalam melanggar privasi bias mereka memang seringkali di luar batas kesabaran idol. Hal itu pulalah yang dirasakan Jimin BTS ketika sedang melakukan siaran VLIve bersama J-Hope baru-baru ini.

Jimin sebenarnya memberikan dukungan kepada J-Hope yang baru saja tampil di panggung festival musik "Lollapalooza". Kedua member BTS (Bangtan Boys) ini berterima kasih kepada semua ARMY yang datang untuk menonton J-Hope.

Jimin mengungkapkan betapa dia bersyukur melihat banyak ARMY yang mendukung hyung-nya di hari yang begitu penting. Ketika mereka selesai berterima kasih kepada penggemar, Jimin mendengar bunyi telepon berdering.

"Apakah seseorang menghubungimu? tanya Jimin. Namun J-Hope tidak menerima panggilan apa pun jadi menjawab, "Tidak." Jimin akhirnya bangkit melihat bahwa ponselnya yang berdering.


Jimin BTS Tegur Sasaeng Yang Terus Hubungi Ponselnya

Source: Twitter

Ketika kembali, Jimin akhirnya menegur sasaeng yang ternyata mencoba menghubunginya. "Jangan menghubungiku ARMY," tegur Jimin. Meskipun Jimin tampak santai, namun fans yang melihat itu ikut kesal dengan sasaeng.

"Biarkan mereka sendiri, berhenti menghubungi," ujar seorang fans. "Tidak, kalau ada ARMY yang melihat tipe-tipe orang aneh seperti itu di konser masa depan, berikan mereka semua asap," sahut yang lain. "Jimin jangan panggil mereka ARMY, ARMY tidak akan melakukan hal seperti itu," pungkas lainnya.

Di sisi lain dalam siaran langsung itu, Jimin memberikan pujian terhadap J-Hope mengatakan, "Aku benar-benar menonton sebagai penggemar hari ini." J-Hope pun langsung mengungkap rasa terima kasihnya.

"Bantuan Jimin memainkan peran besar. Saat mempersiapkan Lollapalooza, aku berada di dunia yang gelap, tetapi (Jimin) menjadi cahayaku. Kupikir aku mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Mengambil tantangan pasti menyenangkan," pungkas J-Hope.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru