Maia Estianty Mendadak Teringat Masa Lalu Kala Pakai Jumpsuit Jagger Super Kece, Kenapa?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tampil lebih fresh kala kenakan jumpsuit jagger dengan corak super kece. Hal ini pun sontak mengingatkan Maia pada masa lalu terutama mengenai kariernya. Apa itu?

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty tak pernah gagal dalam berpenampilan. Meski usianya kian matang namun Maia selalu menyesuaikan kala menghadiri acara atau sekedar berbincang dengan bintang tamu di kanal YouTube-nya.

Salah satu outfit Maia yang jadi sorotan yakni saat menjadi juri di "Idola Cilik" 2022. Sebelumnya diketahui, Maia kembali didapuk menjadi juri dari ajang pencarian bakat namun kali ini duduk berdampingan dengan Aurel Hermansyah hingga Ayu Dewi dan beberapa rekan artis lainnya.

Saat menjadi juri, ia tak lupa untuk berpose depan kamera pamerkan senyuman manisnya. Kali ini ia kenakan jumpsuit jagger dengan corak graffiti garapan dari sakah satu desainer ternama Tanah Air.

Anehnya, outfit kece ini justru mengingatkan Maia dengan masa lalu. "Kalo style begini, berasa kayak masih perform nyanyi jaman itu… Suka dengan kerjaan tangan gravity dari @olive_and_hers , keren," tulis Maia dalam keterangan foto. Maia seakan isyaratkan zaman saat ia masih aktif dari satu panggung ke lainnya bersama Duo Ratu.


Tak ayal, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Nyaris sebagian besar dari mereka lemparkan pujian untuk Maia sebut ibu tiga anak itu masih sangat layak berpenampilan ala kaula muda. Sedang ungkapan Maia yang teringat masa lalu tak dijadikan fokus oleh mereka.

"Masih cocok bgt bun, untung mukanya awet nom....walaupun....hahahah," komen seorang netter. "Wiìih...auto ngetrend nih," celetuk yang lain. "Style begini pas banget nih bunda kemarin klo terjun di citayam fashion week slebew," seloroh lainnya.

"Bajunyah keren bgt kak maia,klo udh ga ke pake aku mau kak," timpal yang lain. "Sumpeeh, Keceh bangeeedhh," tambah lainnya dengan histeris. "Pertama liat baju ini langsung jatuh cinta ya Bun @maiaestiantyreal ..krn emang style bunda bgttt dan aku langsung teringat lagu di dadaku ada kamu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru