Rahasia Cantik ala Joy Red Velvet Jaga Rambut Tetap Bervolume
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Tidak dapat diragukan lagi bagaimana penampilan Joy Red Velvet yang selalu mencuri perhatian karena kecantikannya. Ternyata, ada tips rahasia cantik ala idola satu ini yang dapat ditiru!

WowKeren - Mempertahankan rambut untuk tetap bervolume ketika memiliki aktivitas padat di luar ruangan tampaknya cukup sulit. Mengingat terik matahari, keringat dan hal lainnya yang menimbulkan penampilan kurang cocok.

Karena ingin tetap memukau di setiap penampilan, Park Sooyoung atau yang juga dikenal sebagai Joy Red Velvet memiliki tips penting yang patut ditiru agar rambut tetap bervolume. Aktivitas Joy selalu padat dengan berbagai kegiatan. Meski begitu, sosok yang sedang menjalin hubungan asmara dengan rapper Crush ini selalu dipuji karena penampilannya tetap segar apalagi di area rambutnya yang indah.

Nyatanya seseorang dengan rambut lurus lebih menarik dan segar jika membuatnya menjadi sedikit bergelombang ketimbang rata-rata saja. Apalagi jika tinggal di daerah tropis, salah satu cara terbaik untuk memiliki rambut bervolume adalah dengan menggunakan bedak akar atau sampo kering di akar. Ini berfungsi untuk menyerap sebum berlebih dan memberi dorongan pada akar rambut.

Tidak heran jika rambut berkilau Joy selalu menawan dan tampak membuatnya segar di tengah aktivitas padatnya. Tak hanya itu, ia juga membagikan tips singkat tentang perawatan kulit yang biasa ia lakukan.


Rahasia Cantik ala Joy Red Velvet Jaga Rambut Tetap Bervolume

Sumber: Kdramastar

Joy sama seperti kebanyakan wanita yang mengoleskan toner dan finishing dengan pelembab tubuh dan tabir surya akan sangat membantu untuk melindungi kulit dari panas. Untuk merawat kulitnya di malam hari, idola satu ini pertama-tama mengoleskan barrier krim yang membantu membentuk lapisan pelindung pada kulitnya untuk mencegah kotoran di wajahnya dalam semalam.

Kemudian barulah ia menggunakan masker tidur yang mirip dengan masker krim. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Joy memijatnya agar bisa melembabkan di kulitnya. Barulah ia membiarkannya semalaman sehingga ketika bangun di pagi hari wajah Joy bisa bercahaya dan bersih.

Pantas saja, Joy tidak pernah gagal berfoto dengan senyum cerahnya meski di pagi maupun malam hari. Ini menandakan bahwa perawatan kulit yang ia lakukan setiap malam terbukti berhasil.

Tentunya tips cantik ala Joy ini dapat diaplikasikan oleh siapa saja. Tips ini juga dapat ditiru mengingat cocok tidaknya seseorang melakukan metode seperti Joy. Selamat mencoba!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru