Lee Ryan Personil 'Blue' Ditangkap Usai Lakukan Kekerasan Pada Kru Pesawat
Instagram
Selebriti

Personil Boyband 'Blue' Lee Ryan belum lama ini diamankan petugas lantaran mengganggu ketertiban umum dan diduga melakukan kekerasan pada petugas kabin pesawat.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi asal Inggris sekaligus personil boyband Blue, Lee Ryan. Pasalnya, beredar kabar bahwa Lee Ryan baru saja diamankan petugas usai membuat kekacauan di atas kabin pesawat.

Lee Ryan diamankan petugas polisi bandara usai membuat kekacauan di tengah penerbangan dari Glasgow ke bandara London City pada Minggu (31/7) sekitar pukul 16.40. Usai tiba di bandara, Lee Ryan segera diamankan oleh kepolisian London Timur.

Menurut kabar yang beredar, Lee Ryan telah membuat kekacauan di atas kabin pesawat. Ia bahkan disebut melakukan kekerasan fisik atau penyerangan pada kru kabin. Menurut laporan, Lee Ryan marah lantaran kru pesawat menolak untuk menyajikan minuman alkohol.

Akibatnya, Lee Ryan harus ditahan dan mendekam di dalam sel selama 12 jam. Kini, Lee Ryan telah dibebaskan dan kembali ke rumah.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Lee Ryan diklaim bersikap kasar pada pramugari. "Dia menjadi agresif dengan pramugari setelah menjadi jelas bahwa dia tidak akan diberi alkohol," kata saksi mata kepada The Sun.


Tak cuman kasar, sikap Ryan saat berada di pesawat disebut aneh. Bahkan saksi mata menilai Lee Ryan gila. Ia menyebut Lee Ryan kerap mondar-mandir di lorong kabin meski kru pesawat telah memperingatkannya.

"Pada satu titik dia meninggalkan tempat duduknya dan mulai berjalan mondar-mandir di lorong meskipun disuruh duduk . Dia bahkan berlari di belakang tirai awak kabin. Itu adalah perilaku gila," lanjut saksi mata.

Sayang, Lee Ryan belum berkomentar terkait penangkapannya. Perwakilan Lee Ryan juga menolak berkomentar saat dihubungi MailOnline.

Di sisi lain, penangkapan Lee Ryan itu dibenarkan oleh petugas kepolisian setempat. Lee Ryan diamankan usai mengganggu ketertiban umum. Meski sudah dibebaskan, Lee Ryan disebut masih harus menghadapi penyelidikan lebih lanjut.

"Seorang pria berusia 39 tahun ditangkap karena pelanggaran ketertiban umum. Dia ditahan di kantor polisi London Timur dan dibebaskan untuk diselidiki pada hari berikutnya," kata petugas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel