Dewi Persik Singgung Konten Eks Suami Soal Beri Nafkah, Ternyata Bukan Uang Angga Sendiri?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik bocorkan konten Angga Wijaya kala beri nafkah. Tak disangka, ternyata dibalik konten tersebut uang yang diberikan pada Dewi Persik bukanlah milik Angga sendiri. Lantas uang siapa?

WowKeren - Jika Sule dan Nathalie Holscher masih jalani proses cerai, lain halnya Dewi Persik dan Angga Wijaya. Tepat pada Senin (1/8), pedangdut yang juga akrab disapa Depe itu resmi bercerai dari Angga.

Selepas putusan tersebut, Depe perlahan-lahan membocorkan beberapa hal mengenai Angga yang selama ini tak diketahui publik. Salah satunya mengenai kondisi keuangan rumah tangganya dan Angga.

Hal ini Depe ungkapkan dengan berlinang air mata dalam acara yang digawanginya, yakni "Pagi-Pagi Ambyar". Depe sempat mengungkit mengenai konten Angga yang berikan nafkah pada dirinya di kanal YouTube Angga Wijaya Channel.

Awalnya, Depe membahas mengenai sebuah mobil yang disiapkan olehnya untuk Angga. "Aku pesan mobil itu udah enam bulan apa berapa bulan lalu sebelum masalah ini datang. Karena semua demi untuk suamiku," ujar Depe sambil meneteskan air mata.


Photo-INFO

YouTube

"Aku kerja pagi siang malam untuk suamiku dan keluargaku. Tapi gue mencoba 'Ini loh aku wanita kuat. Aku nggak pernah kok minta suamiku untuk memberikan aku nafkah. Makanya ketika akun kontenin, itupun bentuk terima kasih karena udah dinafkahi, tapi itu duit aku juga guys," terang Depe lagi.

Mendengar pengakuan Depe, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka kompak berikan dukungan dan semangat pada Depe untuk tetap tegar dalam menghadapi ujian yang kembali menerpa kisah rumah tangganya.

"Yg sabar k dewi awllah pasti sudah mempersiapkan yg terbaik untuk k dewi yg cantik dan baik hatinya amiin," komen seorang netter. "Yang kuat mami depe Allah sudah siapkan jodoh yang jauh lebih baik dari sebelumnyaa.. sehat dan panjang umuur mami," tambah yang lain. "Gak apa2 kak dewi presik...sabar iya bukan jodoh kak dewi presik lagi... saya doahkan kak dewi presik dapat jodoh yg baik," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts