Syahrini Pamerkan Kado Ultah dari Ayah-Ibu Mertua, Panggilan Sayang Bikin Salfok
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menghempas tudingan yang menyebut hubungannya dengan kedua mertua tidak akur. Lewat unggahan-unggahan ini, Syahrini seolah membungkam netter yang kerap berasumsi buruk padanya.

WowKeren - Syahrini kerap kali diterpa kabar miring perihal hubungannya dan mertua yang disebut tidak akur. Seolah ingin membantah rumor tersebut, Syahrini akhirnya memamerkan perhatian dari ayah dan ibu mertuanya alias orangtua dari Reino Barack.

Yang mana Syahrini mendapat kado spesial dari kedua mertuanya itu di momen ulang tahunnya yang ke-40 pada 1 Agustus 2022 kemarin. Syahrini membagikan potret sebuah kotak kado berwarna putih yang dihias pita merah. Bahkan ada kartu ucapan yang sengaja ditulis oleh ibu mertuanya.

Syahrini Pamerkan Kado Ultah dari Ayah-Ibu Mertua, Panggilan Sayang Bikin Salfok

Instagram Story

Melihat kartu ucapan tersebut, netizen tentu dibuat dalah fokus dengan panggilan sayang orangtua Reino pada Syahrini. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syahrini dalam bahasa Jepang dan Indonesia. "Rinchan (panggilan sayang untuk Syahrini) happy milad, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis mertua Syahrini dalam unggahan yang dibagikan, Rabu (3/8).

Tak diketahui apa isi kado tersebut, namun Syahrini tampak begitu senang menerima pemberian mertuanya itu. "Terima kasih papa & mama mertua yg selalu sweet memberikan rezeki untuk Rinchan. Orang yg paling selalu pertama mengucapkan Happy milad setiap tahunnya. MashaAllah-Tabarakallah," ujar Syahrini.


Melihat unggahan Syahrini tersebut, tampak bahwa hubungan sang penyanyi dengan kedua mertuanya baik-baik saja. Tidak seperti ramainya pemberitaan yang beredar di luaran sana.

Syahrini Pamerkan Kado Ultah dari Ayah-Ibu Mertua, Panggilan Sayang Bikin Salfok

Instagram Story

Bahkan di unggahan selanjutnya, pelantun "Sesuatu" ini mengungkap fakta bahwa mertuanya tidak pernah absen mengirimkan hadiah di setiap ulang tahunnya. Syahrini pun memperlihatkan bukti berupa kartu ucapan yang ditulis oleh mertuanya di perayaan dua tahun lalu.

"Sayang kado tahun lalu tak terabadikan. Namun surat cintanya akan selalu tersimpan dan terkenang selamanya dengan baik. Terima kasih mama papa in law," kata Syahrini seraya memperlihatkan kartu ucapan untuk tahun 2021.

Bukan hanya itu, Syahrini juga dibuat meleleh mengenang kado pemberian mertua untuk ulang tahunnya yang ke-37. "Ini pun sama kado sudah hempas dibuka 3 tahun yg lalu. Sekali lagi Rinchan ingin menghaturkan terima kasih yg tak terhingga untuk papa mama mertua," ucap Syahrini mengakhiri. "Semoga selalu sehat ya pa, ma. Selalu dalam penjagaan dan perlindungan Allah SWT."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait