Sempat Diisukan Dekat, Natasha Wilona Pamer Foto Ini Usai Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoe
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Kevin Sanjaya lamar Valencia Tanoesoedibjo di momen ulang tahun ke-27 pada Selasa (2/8), Natasha Wilona yang sempat diisukan dekat dengan Kevin pilih pamer foto manis berikut.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar pemain bulutangkis Kevin Sanjaya yang melamar wanita pujaan hatinya, Valencia Tanoesoedibjo. Diketahui, Kevin melamar Valencia di momen ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa (2/8) di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Bertepatan di momen lamaran tersebut, nama artis cantik Natasha Wilona rupanya ikut terseret. Pasalnya Natasha Wilona sempat santer dikabarkan dekat dengan Kevin Sanjaya.

Ntasha Wilona rupanya terseret usai mengunggah postingan anyar di laman Instagram-nya. Padahal dalam foto ia mengunggah potret manis bersama sahabatnya, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito.

Dala foto, ada pun putri cantik Felicya, Graziella Bible Emmanuela yang ikut berfoto. Ini rupanya momen pertemuan pertama kali bagi Natasha Wilona dengan baby Bible.

"Akhirnya onty wilo ketemu @babybibble911. Bible untung yaaa mirip... Udah tebak aja ya titik2nya apa HAHAH," tulis Natasha Wilona.


Foto yang diunggah Natasha Wilona itu rupanya langsung dikomentari oleh Felicya. "Finally ketemu yaaaaaa setelah @babybible911 udah mau 11 bulan," tulis Felicya. "Iyaah babyyy," balas Natasha Wilona.

Netter pun ikut senang mendapati Natasha Wilona akhirnya bertemu dengan Felicya dan baby Bible. Sementata itu, beberapa netter lain ramai mendesak agar Natasha Wilona menyusul Felicya untuk segera menikah dan memiliki anak.

"Akhirnya baby wilo ketemu baby bible," tulis akun @wi*****va. "Akhirnya wilona bertemu sama kak feli jg kak hito senengnya aq," komen akun @pr*****i0.

"Kapan dong ci wilo nyusul," sambung akun @fl*****ti. "Semoga wilo jg nyusul hito felly," timpal akun @ti*****22.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait