Terjawab, Ini Alasan Kuat Nathalie Holscher Belum Izinkan Adzam Menginap di Rumah Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Nathalie Holscher ungkap alasan kuat di balik keputusannya belum memperbolehkan baby Adzam menginap di rumah Sule, hingga pastikan satu hal ini soal cara didiknya kepada sang putra.

WowKeren - Komedian Sule harus menelan pil pahit saat rumah tangganya kembali kandas di tengah jalan. Seperti diketahui jika saat ini ia tengah menjalani proses perceraian dengan Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang. Sule digugat cerai Nathalie yang sudah bertekad bulat untuk mengakhiri biduk rumah tangganya.

Meski berpisah, namun hubungan Sule dan Nathalie masih terjalin dengan baik begitu juga komunikasi di antara mereka. Hal ini tak lain dikarenakan keduanya mementingkan kebutuhan sang buah hati, baby Adzam.

Hal ini pun kembali ditegaskan oleh Nathalie belum lama ini kepada rekan media. Nathalie membongkar cara didiknya kelak untuk tetap mendekatkan baby Adzam dengan sang ayah begitu juga dengan kakak-kakak sambungnya. Nathalie menegaskan tak akan membatasi hubungan baby Adzam dengan anak-anak Sule lainnya.

“Bebas (Adzam nanti dekat dengan Sule)," ungkap Nathalie Holscher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, (2/8).


Nathalie mengatakan jika pintu rumahnya akan selalu terbuka bagi Sule maupun anak-anak sambungnya jika ingin bertemu dengan Adzam. “Di mana-mana aku selalu bilang, kalo Adzam ini terbuka kalo misalnya kakaknya mau main ke rumah. Silakan, pintunya terbuka lebar,” tegas Nathalie.

Meski membebaskan Sule dan yang lain untuk datang menjenguk, namun Nathalie mengambil sikap berbeda soal izin menginap. Pasalnya baru-baru ini sempat jadi sorotan video saat Sule meminta izin mengajak baby Adzam menginap di rumahnya. Hanya saja Nathalie belum mengizinkan.

Bukan tanpa sebab, untuk saat ini Nathalie mempertimbangkan usia baby Adzam yang masih bayi. Tentunya Nathalie memikirkan tentang cara tidur Adzam jika harus menginap di rumah sang ayah.

“Kalau mau main Adzamnya ke rumah ayahnya silakan," ungkap Nathalie Holscher. “Tapi kalau nginep nanti dulu. Soalnya kan masih bayi jadi kasian karena tidurnya masih sama mamahnya kan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, proses cerai Nathalie dan Sule pun telah memasuki sidang ketiga. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah baik-baik sehingga tak ada gugatan hak asuh anak. Bahkan Nathalie mengakui telah adanya kesepakatan dari Sule terkait nafkah yang akan diberikannya kepada sang putra baby Adzam nantinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts