Ternyata Ini Alasan Wanda Hamidah Tak Takut Dihujat Netizen
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa ia sering mengutarakan kritik ke hadapan publik. Wanda Hamidah mengaku tak takut jika mendapat banyak hujatan dari netizen.

WowKeren - Wanda Hamidah merupakan salah satu publik figur yang tak segan menyampaikan pendapat dan kritikan terkait isu atau hal viral yang terjadi di Tanah Air. Salah satunya adalah kasus Baim Wong yang ingin mendaftarkan hak kekayaan intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week. Ada juga tentang rombongan artis yang ke Paris Fashion Week 2022.

Pendapat atau kritikan yang disampaikan Wanda Hamidah tak semuanya diterima oleh publik. Bahkan, tidak sedikit yang memberikan hujatan untuk Wanda Hamidah karena kritikan tersebut.

Terkait hal ini, Wanda Hamidah mengaku tak masalah jika dihujat oleh netizen. "Aku udah biasa dihujat. 12 tahun lalu kurang dihujat gimana?" ungkap Wanda Hamidah dalam acara "FYP" pada Selasa (2/8).

Bukan tanpa sebab, Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa kehidupannya tidak berpengaruh terhadap hujatan. Bahkan, Wanda Hamidah tak merasa takut jika dihujat oleh netizen. Yang pasti, Wanda Hamidah mengeluarkan pendapat selama hal itu untuk kebaikan.


"Aku memang melakukan sesuatu bukan karena pujian dan enggak takut dihujat. Kalau aku takut dihujat, takut masuk penjara," kata Wanda Hamidah. "Jadi enggak ada lagi kejujuran, enggak ada lagi kebenaran nantinya."

Selain itu, Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa ia justru merasa lega jika ia menyuarakan pendapatnya ke hadapan publik. Ia juga mengaku tak semata-mata hanya mengutarakan kritikan. Namun, Wanda membuka peluang untuk berdiskusi.

"Aku lega kalau sudah mengekspresikan sesuatu tapi aku berharap kalau dirasa penting kita diskusikan yuk jadi enggak gibah. Terbuka maksud kamu apa sih let say kamu ngomong Paris Fashion Week yuk duduk bareng di kursi," tutur Wanda Hamidah.

"Menurut saya Paris Fashion Week yang kalian ikuti bukan Paris Fashion Week yang sebenarnya lho. Oh menurut ini sebenarnya apa alasan saya apa alasan dia. Biar masyarakat yang menilai, bukan untuk saling menjelekkan, saling masuk penjara. Diskusi terbuka aja," pungkas Wanda Hamidah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru