Akhirnya Publikasi Kedekatan, G-Dragon BIGBANG-Lee Soo Hyuk dan Lee Sung Kyung Nongkrong Bareng!
Getty Image/Instagram/yg_stage
Selebriti

Trio artis YG Entertainment, G-Dragon BIGBANG, Lee Soo Hyuk, dan Lee Sung Kyung akhirnya menunjukkan kedekatan mereka setelah lama satu agensi. Nongkrong bareng!

WowKeren - Kedekatan antara G-Dragon BIG BANG dan Lee Soo Hyuk diketahui bukan rahasia lagi. Keduanya telah dekat sejak beberapa tahun lalu dan masih sering nongkrong hingga saat ini.

G-Dragon dan Lee Soo Hyuk yang sama-sama kelahiran tahun 1988 ini tentu membuat mereka mudah akrab. Apalagi, keduanya juga berada di naungan YG Entertainment sejak awal.

Hal yang mengejutkan kali ini kedua selebriti tampan itu tak hanya nongkrong berdua. Lee Soo Hyuk membuat para penggemar heboh karena akhirnya menunjukkan kedekatannya dengan Lee Sung Kyung.

Lee Soo Hyuk dan Lee Sung Kyung telah diprediksi dekat satu sama lain. Apalagi berkarier model dan akting dalam waktu tak jauh berbeda. Selain itu, Lee Sung Kyung juga keluarga YG Entertainment.

Lee Soo Hyuk menunjukkan kedekatan dengan Lee Sung Kyung dan G-Dragon BIGBANG

Sumber: Instagram


Lee Soo Hyuk dan Lee Sung Kyung memang kerap menghadiri acara yang sama. Namun, keduanya tidak benar-benar dipotret berdua dan belum pernah memiliki proyek bersama. Lee Soo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga tak pernah terang-terangan menunjukkan kedekatan sebelumnya.

Kemarin, Selasa (2/8) Lee Soo Hyuk mengejutkan penggemar dengan membagikan potret berdua dengan Lee Sung Kyung kala menghadiri acara Chanel. Keduanya akhirnya berdiri bersandingan secara resmi. Lee Soo Hyuk juga tidak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Lee Sung Kyung.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Lee Soo Hyuk dan Lee Sung Kyung tampaknya juga menghabiskan waktu bersama usai acara Chanel berakhir. Tak hanya berdua, mereka bersama dengan G-Dragon pada salah satu restoran dipenuhi dengan botol-botol wine.

Lee Soo Hyuk terlihat mengajak kedua temannya itu swafoto bersama. Lee Soo Hyuk terlihat santai dengan mengenakan kemeja hitam kala itu. Lee Sung Kyung tampil sederhana dengan kaos putih. Sedang, G-Dragon mengenakan kemeja biru.

Penggemar sendiri mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa akan Lee Sung Kyung akan terciduk nongkrong bareng Lee Soo Hyuk dan G-Dragon. Namun, mereka mengaku sangat menyukainya dan berharap ketiganya kembali menunjukkan kedekatan lagi.

"Lee Sung Kyung keluar dengan G-Dragon dan Lee Soo Hyuk benar-benar tidak terduga tapi sangat menyukainya," aku salah seorang penggemar di Twitter. "Lee Sung Kyung keluar dengan Lee Soo Hyuk dan G-Dragon adalah sesuatu yang tidak pernah aku pikirkan akan aku butuhkan," kata lainnya. "WAAAAHHHH Lee Soo Hyuk dengan GD dan Lee Sung Kyung," seru lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts