Temani Cita Citata Rekaman, Didi Mahardika Ungkap Rasa Sayang Sekaligus Lakukan Hal Mesra Ini
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata makin mesra dengan Didi Mahardika. Bahkan Didi setia menemani Cita Citata lakukan rekaman seraya kenakan busana unik. Lewat kesempatan ini, Didi sempat ungkap rasa sayang sekaligus umbar kemesraan. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut Cita Citata beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia hiburan. Hal ini tak lain lantaran kisah asmaranya. Mengingat Citata beberapa kali selalu gagal dalam urusan asmara.

Bahkan Citata pernah nyaris menikah usai bertunangan dengan pria bule, Roy Geurts. Tetapi kenyataan berkata lain, Citata justru tak jadi naik ke pelaminan meski pihak dari pria sudah menjadi seorang mualaf.

Beruntungnya, Citata tak butuh waktu lama untuk kembali membuka hati. Baru-baru ini ia akhirnya pamerkan kemesraan dengan kekasihnya yakni Didi Mahardika. Sayangnya di awal go public hubungannya, Citata tak sepenuhnya dapatkan sambutan hangat.

Ia malah santer disudutkan hingga diisukan sebagai pelakor lantaran Didi saat itu masih diduga menjadi suami dari Rosmanizar. Lalu tak lama kemudian Rosmanizar speak up bahwa dirinya dan Didi sudah tak lagi terikat pernikahan.


Photo-INFO

Instagram Story- Cita Citata Rekaman Ditemani Didi Mahardika

Seakan menjadi "pencerah" bagi Citata dan Didi, keduanya pun langsung go public bagikan foto mesra. Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Didi bahkan temani Citata rekaman. Dalam momen ini, Didi lantang ungkap rasa sayang di depan kamera.

"Halo, i love you," ujar Didi Mahardika seraya kenakan topeng dan mencium sang kekasih dari belakang. "Love you more," timpal Citata tak kalah mesra.

Sementara itu, selepas bagikan hubungan asmaranya dengan Didi, Citata tampak terlihat berbeda dalam berpenampilan. Ia memakai busana tertutup sekaligus kenakan hijab. Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Citata mengenai perubahan penampilannya. Entah perubahan penampilan itu sebagai awal mula putuskan untuk berhijrah atau sekedar keperluan kerja.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait