Luna Maya Punya Cara untuk Menerka-nerka Karakter Seorang Pria Lewat Sepatu yang Digunakan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya rupanya memiliki cara tersendiri untuk bisa menilai seorang pria. Ternyata, Luna Maya bisa mengenali seorang pria melalui sepatu yang mereka gunakan.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini berbincang-bincang dengan Nathalie Holscher. Di kesempatan itu, Luna Maya ditanya soal tipe pria idaman. Sebagai wanita yang memiliki tubuh tinggi, Luna Maya ternyata ingin memiliki pria yang memiliki tinggi badan lebih dari dirinya.

Siapa sangka, Luna Maya mengaku jarang menemukan pria yang memiliki tubuh lebih tinggi darinya. "Tipe-nya yang pasti tinggi, pengennya ya. Aku jarang banget nemu cowok yang lebih tinggi dari aku," ungkap Luna Maya dalam kanal YouTube Nathalie Holscher, Rabu (3/8).

Aktris cantik ini kemudian melontarkan candaan dengan menyebut sosok pria idel yang ia idamkan itu seperti Rap Monster Bangtan Boys (BTS). Luna Maya mengungkapkan bahwa ia memang menyukai pria Asia ketimbang bule. "Aku emang suka oriental, gak harus oriental sih, Asia," kata Luna Maya.

Selain itu, Luna Maya mengungkapkan hal yang sangat ia sukai dari seorang pria. Salah satunya adalah pria tersebut harus peduli akan kebersihan. Luna Maya pun memiliki trik tersendiri untuk menilai kebersihan seorang pria.


"Kebersihan yang paling aku lihat tuh masalah gigi. Jadi aku ingin lihat kalau giginya bersih, artinya dia orang yang ngerawat diri," tutur Luna Maya.

Tak hanya kebersihan, Luna Maya juga mengaku terbiasa menilai pria berdasarkan jenis sepatu yang digunakan. Luna Maya pun mengaku bisa menerka-nerka karakter seorang pria dari sepatu yang digunakannya.

"Misal dia suka pakai sneakers berarti sporty, orangnya casual. Kalau pakai sepatunya pantofel dia serius," pungkas Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya hingga kini masih belum menemukan pasangan baru. Meski beberapa kali pernah digosipkan dekat dengan beberapa pria, namun ia masih belum terlihat mengenalkan sosok yang akan menjadi pasangan hidupnya.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait