Pamer Cincin Berlian, Erina Gudono Benarkan Kabar Dilamar Kaesang Pangarep?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono mendadak pamer cincin berlian indah di jarinya hingga memicu rumor dilamar oleh Kaesang Pangarep. Menanggapi kabar tersebut, Erina mengungkap penjelasan tak terduga.

WowKeren - Kisah cinta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep membuat publik penasaran. Keduanya hingga kini masih berusaha menjaga privasi masing-masing.

Meski begitu, netter kembali kepo terkait unggahan terbaru Erina. Puteri Indonesia DIY 2022 ini sempat pamer cincin berlian indah di jarinya.

Awalnya, ia tampak pamer foto tangan tergenggam. Di jari tengah, terlihat sekilas cincin berlian nan indah.

Instagram

Penjelasan Erina Gudono Soal Isu Dilamar Kaesang

Foto itu sempat memicu dugaan kalau ia sudah dilamar oleh Kaesang. Namun, Erina buru-buru menyangkal hal itu. Ia membeberkan soal asal usul cincin tersebut.

"Pada salah fokus kemarin sama cincin. This exquisite diamond ring is from @adellejewellery. So gorgeus!" tulis Erina.


Meski menyangkal sudah dilamar, Erina tak menutupi perasaan bahagia. Ia sempat pamer potongan rambut baru sebelum kembali ke Jakarta.

Instagram

Erina Antusias Kembali ke Jakarta

Ia terlihat antusias ketika tiba di Jakarta. Erina menambahkan emoji love dan juga tampak memamerkan dua boneka imut miliknya. "Udah kembali ke Jakarta," seru Erina.

Sebelumnya, kisah cinta Erina dan Kaesang sempat diramal Mbak Rara. Paranormal sekaligus pawang hujan itu meminta agar Erina dan Kaesang waspada.

"Kalau di sini kartunya mereka saat ini masih beradaptasi karena di sini (kartu) saling mencocokkan," ungkap Rara. "Cuman di sini hati-hati ya, karena ada kayak kiriman-kiriman energi negatif supaya mereka itu gagal bersama."

Rara juga memuji pembawaan Erina yang kalem dan sabar. Ia menilai kalau sikap Erina menjadi kunci keharmonisan hubungan dengan Kaesang.

"Jadi masih ada kayak berantem segala macem, cuma di sini ada The Star, The Star adalah nanti akan ada banyak ngalahnya, jadi si ceweknya itu ada kesadaran untuk mengalah," terang Rara. "Di sini ada The Lovers, jadi cintanya mereka itu akan terus menyatu dan di sini mereka itu akan menyelenggarakan pernikahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait