Erika Carlina Bongkar Isi Chat dengan Rachel Vennya, Nama Kontak Bikin Salfok
Instagram/eri.carl
Selebriti

Kini dikenal akrab, Erika Carlina blak-blakan bagikan isi chat terakhir dirinya dengan Rachel Vennya. Nama kontak Rachel di ponsel malah bikin salfok, kenapa?

WowKeren - Belakangan, Erika Carlina dikenal dekat dengan selebgram Rachel Vennya. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, Erika Carlina rupanya membongkar isi chat terakhirnya dengan Rachel Vennya. Di situ, Rachel mengirimkan pesan terlebih dahulu pada Erika Carlina.

Usut punya usut, Rachel meminta Erika Carlina untuk menjadi host di acara ulang tahun sang ibu, Vien Tasman. Diketahui, Vien Tasman memang tengah berulang tahun.

"Er," semula tulis Rachel. "Yaaaa," balas Erika.


Erika Carlina Bongkar Isi Chat dengan Rachel Vennya, Nama Kontak Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Namun Erika Carlina mendadak kesal lantaran diledek Rachel soal balasan chat yang berbeda dari biasanya. "A nying. Apa syetan," tulis Erika.


"Pgn ajak nyokap party. Dia ultah besok. Jd hostnya dong HAHA :(," tulis Rachel yang langsung diiyakan oleh Erika Carlina.

Postingan Erika Carlina itu rupanya dibagikan ulang oleh Rachel di laman Instagram Story pribadinya. Di situ, Rachel menyebut bahwa biasanya ia tak pernah chat panjang dengan Erika. "Ini termasuk chat panjang untuk sosok ericarl," ungkap Rachel.


Erika Carlina Bongkar Isi Chat dengan Rachel Vennya, Nama Kontak Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Yang menarik, Erika ternyata memiliki nama unik untuk kontak Rachel. Pasalnya ia menamai kontak Rachel dengan nama "Rachel SOPAN".

Tampaknya, hal itu berkaitan dengan kasus Rachel yang sempat membuat heboh. Diketahui, Rachel sempat tersandung kasus pelanggaran karantina. Hal itu lantaran Rachel kabur karantina sepulang dari New York dan memilih liburan di Bali.

Akan tetapi dalam kasus tersebut, Rachel tak dipenjara meski dinyatakan bersalah. Hal itu lantaran sikap Rachel yang dianggap sopan selama persidangan. Alasan tersebut pun sempat ramai menjadi bahan perbincangan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait