Keluarga Dhena Devanka Naik Pitam Lihat Tingkah Jonathan Frizzy, Sarankan Hal Menohok Ini
Instagram
Selebriti

Dhena Devanka menceritakan peran keluarganya dalam permasalahan dengan Jonathan Frizzy. Dhena mengakui jika keluarganya ikut geram melihat dirinya yang terus diserang pihak Ijonk.

WowKeren - Keluarga Dhena Devanka agaknya sudah muak dnegan tingkah Jonathan Frizzy yang terus-menerus memberi serangan di media sosial maupun saat diundang ke acara-acara TV. Pasalnya, Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) selalu menyudut Dhena dan seolah mengatakan bahwa ibu dari anak-anaknya itu yang menyebabkan konflik selama ini.

Menurut keluarga, setiap kali Dhena mengutarakan fakta, pasti akan diputar balik oleh pihak Ijonk. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Dhena saat diundang di program acara Dodit Mulyanto.

"Di sini saya itu berdiri sendiri ya. Maksudnya saya seorang ibu, seorang wanita gitu loh, dan saya ibu dari anak-anaknya dia (Ijonk)," tutur Dhena Devanka dalam tayangan YouTube Trans TV Official, Kamis (4/8).

Jujur saja, Dhena mengaku tidak paham dengan banyaknya orang yang berusaha menyudutkannya. Padahal menurutnya ia hanya meminta keadilan dan ingin hidup tenang dengan ketiga anaknya. "Kenapa terlalu banyak seranganlah di sosmed segala macam yang kayaknya berusaha untuk memojokkan saya," jelasnya.


Lebih lanjut, Dhena Devanka menyebut jika keluarganya sangat berperan penting dalam membantunya menghadapi masalah yang bertubi-tubi datang dan tak ada habisnya ini. Dhena menyebut jika keluarganya ikut geram melihat pihak Ijonk yang terus menyerangnya.

"Ibu saya pasti ada. Sebenarnya keluarga saya pun geram mengenai hal ini ya, pertikaian kita," ujar perempuan 37 tahun tersebut.

Namun, sebisa mungkin Dhena tidak melibatkan keluarga untuk bersuara di hadapan publik. Ia merasa masih bisa mengurusnya sendiri tanpa melibatkan keluarga lebih jauh lagi.

Meski tak bisa berbuat banyak, namun keluarga Dhena Devanka memberi saran yang cukup menohok atas permasalahan dengan Jonathan Frizzy ini. "Sarannya sih putus komunikasi aja. Jadi, memang komunikasi (ke Ijonk) hanya untuk anak-anak aja," pungkas Dhena.

Seperti diketahui, Dhena Devanka dituding telah melakukan eksploitasi anak oleh pihak Jonathan Frizzy karena diajak syuting untuk sebuah program TV. Mendapati hal itu, Dhena tentu saja melakukan perlawanan. Ia berujar, sampai kapan pun tidak akan rela harga dirinya diinjak-injak lagi oleh pihak Ijonk. Terlebih soal tuduhan mengeksploitasi anak, menurut Dhena itu sangat tidak masuk akal.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts