Sambil Suara Bergetar, Dewi Persik Tak Terima Disebut Mengekang dan Larang Angga Wijaya Kerja
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik merasa tak terima saat ia disebut mengekang hingga melarang Angga Wijaya untuk bekerja. Dewi Persik kemudian memberikan peringatan ini kepada Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Angga Wijaya. Meski telah berpisah, Dewi Persik masih merasakan amarah kepada Angga Wijaya. Hal ini karena Dewi Persik disebut melarang Angga Wijaya bekerja saat mereka masih berumah tangga.

Awalnya, Dewi Persik menyinggung soal Angga Wijaya yang sering melakukan pencitraan di depan publik. "Gue enggak menuntut duit, gue enggak dapat duit enggak apa-apa. Tapi please stop elu pencitraan di mana-mana," ungkap Dewi Persik dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Rabu (3/8).

Dengan suara bergetar, Dewi Persik merasa tak terima disebut mengekang dan melarang Angga Wijaya untuk bekerja. Padahal, Dewi Persik sudah menghalalkan segala cara untuk membuat sang suami bisa bekerja.

"Lu bilang gue melarang lu syuting. Lu selama ini gue suruh urusin D'Castello (bisnis milik Dewi Persik). Lu gue kasih Rp 1 miliar buat urus OI DWP, tapi gue enggak tahu duitnya di mana," tutur Dewi Persik. "Gue selama ini sudah memberikan fasilitas supaya elu bisa bekerja dan lu tidak kelihatan hina di mata orang."


Sambil Suara Bergetar, Dewi Persik Tak Terima Disebut Mengekang dan Larang Angga Wijaya Kerja

YouTube

"Tapi lu sekarang bilang, merasa bebas begini. Padahal gue syuting segala macam, gue minta Bu Jess (produser TV), ke TV-TV lain, untuk lu bisa masuk ke acara-acara," sambung Dewi Persik. "Gue enggak pernah mengekang elu untuk ke mana-mana."

Oleh sebab itu, Dewi Persik meminta Angga Wijaya untuk tidak melontarkan komentar yang tak benar tentang dirinya di hadapan publik. Bila tidak, Dewi Persik tak akan segan membeberkan bukti keburukan sang mantan suami ke publik.

"Maksudnya stop, elu enggak usah komentari gue yang enggak-enggak. Selama ini gue diam," ujar Dewi Persik. "Jangan lu ngomong macam-macam, kalau enggak gue keluarin semua bukti yang lain, yang elu sakiti gue."

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts