Dewi Persik Akui Masalah Penggelapan Dana Jadi Penyebab Cerai, Bakal Polisikan Angga Wijaya?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik mengaku sebenarnya sudah mengetahui kelakuan Angga Wijaya yang melakukan penggelapan dana. Hanya saja ketika itu Dewi bungkam karena masih berstatus sebagai istrinya.

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya telah bercerai berdasarkan keputusan pengadilan pada 1 Agustus 2022 kemarin. Namun kini keduanya ternyata masih berselisih paham.

Bahkan pedangdut yang akrab disapa Depe ini malah dikabarkan akan melaporkan Angga ke polisi karena penggelapan dana. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe mengaku tengah mengkaji hal tersebut.

"Ya masih dipelajari dululah. Kalau laporin kapannya tergantung perintah (Dewi Persik) saja," ucap Sandy Arifin dilansir dari InsertLive.

Sementara itu Depe sendiri belum terpikir untuk melaporkan Angga. Ia mengaku masih menunggu itikad baik.

"Kalau saya sih intinya minta maaf aja kalau merasa bersalah. Kalau nggak merasa bersalah, biar pengadilan yang menentukan," ucap Dewi Persik. "Dia yang benar apa saya yang salah."


Pelantun "Mimpi Manis" ini mengaku sebenarnya sudah lama mengetahui perilaku Angga. Namun Depe memaklumi hal tersebut karena dulu masih berstatus sebagai istrinya. Kini, setelah resmi bercerai, Depe pun bersikap tegas tentang masalah itu.

"Dari dulu pernah, tapi aku maafin karena suami," tutur Dewi Persik. "Sudah sering terjadi ini."

Kemudian Depe mengungkap jumlah uang yang diduga telah digelapkan oleh Angga. "Cuma yang baru ketahuan setelah bercerai, itu Rp53 juta, Rp60 jutaan. Terus baru kemarin dia ngambil Rp50 juta," jelasnya.

Hingga pada akhirnya Depe pun blak-blakan masalah penggelapan dana ini yang menjadi akar perceraian dengan Angga. "Sebenarnya kami pisah ya karena ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Dewi Persik mengunggah video bukti Angga Wijaya memalsukan tanda tangannya di atas surat perjanjian dengan klien. Ia juga menyindir habis-habisan Angga Wijaya yang tak memberinya nafkah selama 5 tahun berumah tanggga. Depe pun mempertanyakan sosok Budianto yang tercatat sebagai penerima transfer ratusan juta rupiah untuk yang memakai jasanya.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts