Pakai Kostum Jepang, Rayyanza Sudah Sibuk Dibanjiri Endorse?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Malik Ahmad bak ikuti jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski masih bayi, Rayyanza sudah sibuk dibanjiri endorse. Bahkan baru-baru ini ia menjelma bak bayi Jepang sambil mejeng gemas dengan barang endorse-an.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika keluarga dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi selalu terekspos kamera. Kendati demikian, segala hal mengenai keduanya selalu saja mencuri perhatian.

Tak terkecuali kedua putra tampannya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Meski terbilang masih kecil, namun nama keduanya tak kalah eksis dari Raffi maupun Gigi.

Bahkan untuk Rayyanza sendiri yang usianya belum genap satu tahun sudah terlihat dibanjiri endorse. Salah satunya yakni sebuah minuman yang awalnya berasal dari Jepang. Hal ini terlihat dari unggahan Raffi dan Gigi di Instagram mereka.

Dengan totalitas, Rayyanza memakai kostum khas orang Jepang yakni kimono. Bayi yang juga dipanggil Cipung itu kenakan kimono senada dengan warna produk minuman yang diendorse-nya. "Gaya banget deh anak satu ini, kecil-kecil photoshootnya udah banyak banget! Kali ini foto di depan Vending Machinenya @pocariid , jadi serasa di Jepang!" tulis Raffi dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Raffi tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang gemas bukan main dengan ekspresi Rayyanza. Sedang beberapa netter lainnya kagumi Rayyanza yang sudah sibuk pemotretan untuk endorse meski masih bayi.

"CIPUNG ADALAH BAYI TERSIBUK," seru seorang netter. "Cipung bisa ga sih ga usah buat orang jadi gemessss," komen yang lain. "Bayi di endors pocari wkwkwk gemesnya km nak!!!" seloroh lainnya.

"Sangking gemesnya sampai mimpi ketemu cipung," tambah yang lain. "uhhhh anak bayiiiiiiiiii masyaallahh lucuuu skaliiiiiiii,jangan cepettt gedee ya adekkkk," timpal lainnya. "Pung pung sibuk endorse aja pung sini main sm tante wkwkw gemes bagt km nak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait